Sukses

Mantan Model Victoria's Secret Hidup Menderita Akibat Utang

Liputan6.com, Jakarta - Mantan model brand dunia Victoria's Secret, Erin Heatherton, baru-baru ini menyatakan dirinya bangkrut. Wanita 30 tahun ini dilaporkan terlilit utang hingga USD 500 ribu atau sekitar Rp 7,1 miliar.

Dilansir dari Fox News, Rabu, 1 Mei 2019, mantan pacar aktor Leonardo DiCaprio  itu mengklaim hanya memperoleh penghasilan USD 1,089 atau Rp 15,4 jutaan per bulan dan tambahan USD 221 kurang lebih Rp 3,1 juta kepada keluarga dan teman-temannya.

Erin Heatherton dilaporkan memiliki banyak utang kartu kredit, utang dengan rekan bisnis, serta pajak. Ia menjual apartemennya di Manhattan senilai Rp 38 miliar untuk membayar utang-utangnya. 

2 dari 3 halaman

Keluar dari Victoria's Secret

Erin Heatherton memulai debutnya sebagai model untuk Victoria's Secret dengan menjadi model fashion show pada 2008. Ia kemudian keluar pada 2013. Alasannya, hengkang Erin karena brand asal Amerika Serikat itu mempermasalahkan berat badannya.

Padahal, Erin sudah menjaga dietnya dengan makan sehat dan berolahraga dua kali sehari. Awalnya, ia berusaha memenuhi permintaan pihak Victoria's Secret tersebut.  Ternyata, penurunan berat badan yang dicapainya belum sesuai harapan brand tersebut.

"Aku sangat depresi karena aku sudah bekerja sangat keras dan aku merasa tubuhku melakukan penolakan. Dan aku pernah sampai pada poin di mana satu malam aku pulang setelah berolahraga dan aku melihat makanan kemudian berpikir mungkin aku sebaiknya tidak makan saja," tuturnya.

Erin merasa apa yang dilakukannya itu tidak benar. Oleh karena itu, ia berusaha mengkampanyekan hal yang lebih positif pada sesama wanita. Ia pun memutuskan untuk mengungkapkan 'penderitaannya' sebagai model Victoria's Secret agar semua orang bisa memahami bahwa tidak mudah untuk menjadi model.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading