Sukses

Kejutan Victoria's Secret untuk Elsa Hosk, Model yang Pakai Fantasy Bra

Menyimak kejutan manis yang diberikan Victoria's Secret kepada Elsa Hosk, model yang kenakan Fantasy Bra senilai Rp 14 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria's Secret telah mengumumkan Dream Angels Fantasy Bra tahun 2018 yang bertabut kristal Swarovski. Seperti yang telah diberitakan, Fantasy Bra tersebut senilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,7 miliar.

Elsa Hosk adalah Victoria's Secret Angel yang terpilih mengenakan Fantasy Bra jutaan dolar tersebut. Bra yang didesain oleh Atelier Swarovski ini dilengkapi dengan body chain yang terdiri lebih dari 2.100 berlian Swarovski dan responsibly sourced topaz.

Di sisi lain, sebelumnya Elsa Hosk mendapatkan kejutan manis dari Victoria's Secret. Hal tersebut nampak dari video singkat dari Victoria's Secret yang diunggah Elsa melalui akun Instagram pribadi pada 7 November 2018.

Video menampilkan Elsa tengah menjalani photoshoot. Adegan ini merupakan bagian dari kejutan Victoria's Secret untuk memberitahu bahwa Elsa yang terpilih untuk mengenakan Fantasy Bra yang memiliki setidaknya 71 karat berlian di bagian tengah tersebut.

Lalu, ada sebuah kotak besar hitam yang ditujukan untuk sang model asal Swedia ini. Setelah dibuka, kotak berisi Fantasy Bra dan membuat Elsa berteriak kegirangan, terlihat sangat terkejut dan begitu tidak percaya.

Momen bahagia ini sekaligus menjadi hadiah ulang tahun termanis yang Elsa Hosk dapatkan diusianya yang menginjak 30 tahun pada 7 November 2018. Ia pun menuliskan ungkapan bahagia lewat keterangan video kejutan itu.

"Hidup benar-benar dimulai setiap hari dan Anda tidak pernah tahu di mana hidup akan membawa Anda! Pelajaran terbesar dalam hidup saya adalah tetap baik, jujur pada diri sendiri, bekerja keras, penuh kasih, pengertian, dan rendah hati," tulis Elsa.

Elsa Hosk akan mengenakan Fantasy Bra selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 yang digelar di New York, Amerika pada Kamis, 8 November 2018, waktu setempat. Sementara, Victoria's Secret Fashion Show akan disiarkan pada 2 Desember mendatang dengan penampilan musik dari Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.