Sukses

Penampakan Fantasy Bra Victoria's Secret Senilai Rp 14 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti sekian lama, Dream Angels Fantasy Bra bertabur kristal Swarovski yang berkilau akhirnya diungkap. Melalui media sosial resmi, Victoria's Secret menulis Fantasy Bra tahun ini seharga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,7 miliar.

Victoria's Secret Angel, Elsa Hosk didaulat untuk mengenakan bra bernilai fantastis tersebut selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 yang digelar Kamis, 8 November 2018, waktu setempat. Fantasy Bra itu didesain oleh Atelier Swarovski.

Seperti dilansir dari Fox News pada Selasa (6/11/2018), bra yang dilengkapi oleh body chain tersebut terdiri lebih dari 2.100 berlian Swarovski dan responsibly sourced topaz. Setidaknya ada 71 karat berlian di bagian tengah dan membutuhkan 930 jam untuk membuatnya.

Untuk pertama kalinya, pelanggan akan dapat membeli versi Victoria's Secret Dream Angels Fantasy Bra yang terbuat dari kristal Swarovski senilai 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta. Penjualan dibuka pada Kamis, 29 November mendatang di toko Victoria’s Secret terpilih dan laman resmi.

Akan mengenakan bra bernilai miliar rupiah, Elsa Hosk tidak dapat menutupi antusiasnya di kolom keterangan unggah di akun Instagram pribadi. Ia menyebut Fantasy Bra 2018 adalah hadiah terbaik dalam hidupnya."

Ini untuk siapa saja yang percaya dengan kerja keras dan berjalan dengan mimpi terliarnya! terima kasih telah membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Tidak sabar memakai bra jutaan dolar di runway di #vsfashionshow beberapa hari lagi," tulis Elsa Hosk.

Selain Fantasy Bra 2018 yang dipakai Elsa Hosk, Victoria's Secret Fashion Show akan disiarkan pada 2 Desember mendatang. Nantinya bakal ada penampilan musik dari Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Deretan Fantasy Bra Victoria's Secret yang Ikonik