Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Deretan Fantasy Bra Victoria's Secret yang Ikonik

Liputan6.com, Jakarta - Peragaan busana para bidadari Victoria's Secret yang selalu menjadi perbincangan akan digelar di New York, 2 Desember 2018. Tahun lalu, acara ini berlangsung di Shanghai, China, pada 20 November 2017.

Model asal Swedia, Elsa Hosk didapuk menjadi bidadari yang akan membawakan Fantasy Bra bernilai 1 juta dolar atau setara Rp 14,8 miliar di peragaan bergengsi Victoria's Secret Fashion Show tahun ini.

Sebelum Elsa Hosk, ada banyak Fantasy Bra yang mungkin Anda tak ketahui. Dilansir People.com, Selasa, 6 November 2018, berikut beberapa Fantasy Bra ikonik yang diperagakan oleh sejumlah artis dunia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum mengenakan Fantasy Bra bernama "Millenium" pada 1999. Harganya sangat fantastis, 10 juta dolar AS. Bra yang dikenakan Klum tersebut dihiasi 2 ribu berlian. Pada 2003, Klum juga mengenakan Fantasy Bra dengan nama "The Very Sexy". Jumlah nilainya pun sangat besar 11 juta dolar.

Gisele Bündchen

Pada 2000 Gisele Bündchen mengenakan Fantasy Bra bernama "The Red Hot" yang dinilai paling mahal saat itu. Nilainya sebesar 15 juta dolar AS. Bra ini dihiasi sekitar 1.300 batu permata, termasuk 300 karat rubi Thailand. Pakaian dalam berkilau itu tercatat pada Guinness World Record sebagai pakaian dalam paling mahal yang pernah dibuat hingga 2006.

Pada 2005, ia juga memeragakan Fantasy Bra bernama "The Sexy Splendor" yang didesain oleh Mouawad. Harganya 12,5 juta dolar.

Tyra Banks

Tyra Banks juga sempat memeragakan Fantasy Bra pada 2004 bernama "The Heavenly 70" yang didesain oleh Mouawad. Fantasy Bra tersebut harganya 10 juta dolar AS.

Tyra Banks mengenakan Fantasy Bra yang kedua, yang menampilkan 2.900 berlian yang dipasangkan dengan emas putih 18 karat (berat 112 karat), dan berlian berukuran 70 karat di tengah branya.

3 dari 3 halaman

Candice Swanepoel

Ia mengenakan Fantasy Bra bernama "The Royal" yan didesain oleh Mouawad dengan harga 10 juta dolar AS pada 2013. Mouawad mengatur lebih dari 4.200 batu mulia, termauk batu rubi, berlian, dan safir kuning dalam emas 18 karat untuk menciptakan bra fantasi dan sabuk yang serasi.

Di luar nama-nama tersebut, sejumlah pesohor dunia yang memeragakan Fantasy Bra nilainya di bawah 5 juta dolar. Seperti yang dikenakan oleh Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio pada 2014 hanya masing-masing 2 juta dolar AS.

Begitu pun yang dikenakan Lily Aldridge pada 2015. Harga Fantasy Bra yang dikenakan bernilai 2 juta dolar AS. Begitu juga dengan Fantasy Bra yang dikenakan Jasmine Tookes pada 2016, nilainya sebesar 3 juta dolar. Fantasy Bra bernama "The Champagne Nights" yang dikenakan Lais Ribeiro pada 2017 hanya bernilai 2 juta dolar AS.

Artikel Selanjutnya
Pulang Kampung, Show Victoria's Secret Akan Kembali Digelar di New York
Artikel Selanjutnya
Mengidap Vitiligo, Winnie Harlow Berhasil Jadi Model Lingerie Ikonis