Sukses

Ini Rahasia Perawatan Kulit Wajah Para Model Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wajah yang dimiliki oleh para model papan atas dunia memang membuat sejumlah wanita iri. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang perawatan kecantikan apa saja yang mereka lakukan. Bahkan tak sedikit orang yang menyangka mereka menggunakan produk perawatan wajah yang sangat mahal.

Benar, selain menggunakan produk kecantikan mahal, para model papan atas dunia ini juga mempunyai trik jitu untuk merawat kulit mereka. Dilansir dari byrdie.com pada Selasa (6/9/2016) berikut ini tips kecantikan dan rahasia perawatan wajah para model dunia yang belum Anda ketahui. 

Jaime King

(foto: byrdie.com)
Model cantik ini tidak menggunakan makeup remover untuk menghapus riasan matanya. Jaime hanya mencuci mukanya dengan sabun dan air bersih. Dia juga rutin memijat lembut di sekitar bulu matanya dan tidak pernah menggunakan scrub di sekitar mata. Ini merupakan trik andalannya untuk menghindari timbulnya kerutan.

Victoria Brito

(foto: byrdie.com)
Victoria selalu melakukan latihan wajah setiap pagi sehabis cuci muka. Dia melatih wajahnya dengan cara meletakkan ibu jari di tulang pipi, lalu memijatnya dengan gerakan seperti menarik ke atas. Tahan selama 10 menit saat gerakan menarik ke atas. Latihan ini membuat wajahnya terlihat sangat kencang. Selain itu model cantik ini juga menggunakan bahan-bahan alami, seperti irisan kentang untuk menghilangkan area kusam dan gelap pada wajah.

Anja Rubik

(foto: byrdie.com)
Anja Rubik lebih memilih menggunakan produk madu berjenis bee pollen untuk perawatan wajahnya. Ia selalu mengoleskan bee pollen ke seluruh wajahnya setiap hari sebelum tidur.

Kendall Janner

(foto: byrdie.com)
Sebelum dan sesudah menjadi model, Kendall sangat rutin mencuci wajahnya. Ia mencuci wajah setidaknya dua atau tiga kali sehari. Model berbadan langsing ini selalu memperhatikan kecantikan wajahnya agar tetap terawat. Salah satu trik andalannya adalah dengan tidak menyentuh wajah, mencuci muka, dan selalu menggunakan krim wajah.

Erin Heatherton

(foto: byrdie.com)
Tidak menggunakan makeup berlebih adalah cara andalan Erin Heatherton untuk merawat kulit wajah. Menurutnya, menggunakan terlalu banyak produk dapat mengiritasi kulit. Selain itu Erin juga mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A untuk kesehatan kulitnya.

(Dearni Grasia)

Loading