Sukses

6 Supermodel Ini Pernah Dipacari Leonardo DiCaprio

Liputan6.com, Jakarta Pada ajang penghargaan Golden Globe 2014, aktor peraih Oscar Leonardo DiCaprio menjadi objek lelucon terbesar di malam itu. Pembawa acara Tina Fey dan Amy Poehler menyambut Leo ke panggung sambil melontarkan, "Seperti vag*na para supermodel, mari kita sambut secara hangat, Leonardo DiCaprio!"

Lelucon itu sebenarnya wajar dilontarkan oleh duo komedian tadi, karena Leonardo DiCaprio memang terkenal dengan sejarah panjangnya yang (hanya) mengencani para supermodel.

Siapa saja para supermodel yang penah dikencani oleh Leonardo DiCaprio? Ini daftarnya yang berhasil dirangkum Liputan6.com.

2 dari 6 halaman

Roxy Horner

1. Roxy Horner

Roxy Horner, model asal Inggris, dikabarkan adalah "pacar" Leonardo DiCaprio saat ini. Mereka pertama kali terlihat pada bulan Februari lalu, setelah Leonardo menang di ajang penghargaan BAFTA untuk filmnya, The Revenant.

Perbedaan usia mereka yang terpaut jauh, Roxy masih berusia 24 tahun, sepertinya bukanlah masalah bagi pasangan ini.

Menurut media The Sun, Leonardo sering terbang lintas lautan demi menghabiskan waktu dengan Roxy. Baru-baru ini mereka terlihat berdansa mesra di klub malam Tape, sebelum kemudian menghabiskan waktu di tempat trendy lainnya di London.

3 dari 6 halaman

Katie Cleary

2. Katie Cleary

Hubungan Leo dengan Katie Cleary penuh dengan skandal. Keduanya dekat ketika Leo sedang mengencani model Jerman Toni Garrn. Foto-foto mereka sedang berpesta bersama secara akrab tersebar di internet.

Saat foto itu tersebar, model Amerika Serikat itu rupanya masih terikat perkawinan dengan Andrew Stern. Beberapa minggu setelah foto itu tersebar, Stern tewas karena bunuh diri. Walaupun Cleary menyangkal, banyak orang menduga bunuh diri Stern disebabkan karena melihat foto-foto istrinya bersama Leonardo. 

4 dari 6 halaman

Toni Garrn

3. Toni Garrn

Leonardo DiCaprio dan Toni Garrn berkencan selama 1,5 tahun. Hubungan mereka dimulai pada bulan Mei 2013. Sayangnya, pasangan ini tidak pernah tampil di red carpet berdua.

Setelah mereka putus, supermodel asal Jerman ini berbicara dengan media Spiegel Online. Menurut Toni, hubungannya dan Leo tidak berhasil karena jadwal kerja mereka yang sangat padat.

Leonardo DiCaprio dan Toni Garrn

Victoria's Secret angel ini juga mengeluhkan, bahwa sejak berkencan dengan Leonardo, dia jadi sering dibuntuti paparazzi.

Sama seperti Roxy, Toni dan Leo juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Saat mereka berkencan, Toni berusia 22 tahun, dan Leo 40.

4. Margarita Gauchet

Leo pertama kali melihat supermodel asal Prancis ini di lokasi syuting film The Wolf of Wallstreet. Dia lalu menyuruh lawan mainnya di film tersebut, Jonah Hill, untuk mendapatkan nomor telepon Margarita yang saat itu masih berusia 20 tahun, atau 18 tahun lebih muda dari Leo. 

Sepertinya tidak ada supermodel yang bisa menolak Leo, karena tak lama setelahnya Margarita dan Leo terlihat berpesta bersama di atas sebuah kapal pesiar mewah. Beberapa sumber malah sempat mengatakan bahwa Leo sangat tergila-gila pada Margarita, dan selalu mengiriminya pesan atau menelpon setiap saat. 

Tapi bahkan gadis berambut cokelat ini tak mampu memonopoli perhatian Leo terlalu lama. Bahkan dibandingkan pacar-pacar Leo yang lain, hubungan mereka bisa dibilang cukup singkat. 

5 dari 6 halaman

Erin Heatherton

5. Erin Heatherton

Sama seperti Toni, Erin juga adalah seorang Victoria's Secret angel. Erin dan Leonardo DiCaprio berkencan selama 10 bulan.

Saat berkencan, Erin berusia 23 tahun, dan Leonardo 37 tahun. Sepertinya aktor The Wolf of Wall Street ini menyukai wanita yang jauh lebih muda darinya.

Leonardo DiCaprio dan Erin Heatherton

Berpisah karena jadwal keduanya yang sama-sama sibuk, Erin dan Leo tetap berhubungan baik. Saat Leo memenangkan Oscar Februari lalu, Erin juga tak segan memberi selamat. Dalam salah satu interview Erin mengatakan, "Leo adalah temanku, aku sangat peduli kepadanya."

6 dari 6 halaman

Anne Vyalitsina

6. Anne Vyalitsina

Sebelum menjadi mantan Adam Levine, Victoria's Secret angel asal Rusia ini sempat mengencani Leo pada tahun 2009. Hubungan mereka berlangsung singkat, bisa jadi karena saat itu, Leo belum benar-benar move on dari pacar lamanya--yang juga Victoria's Secret angel--Bar Refaeli.

Walaupun begitu, Leo dikabarkan pernah mentraktir Anne dan sekelompok temannya berlibur di Ibiza. 

Leonardo DiCaprio dan Bar Refaeli

Leonardo sekilas memang terlihat seperti bujangan yang tak mau terikat asmara terlalu lama. Belum lagi kalau melihat daftar "taklukannya" Leo hanya menyukai gadis-gadis yang sangat muda saja. Padahal sebenarnya kisah cinta Leo tak selalu seperti ini.

Leonardo DiCaprio dan Gisele Bundchen

Leonardo pernah menjalin hubungan serius dengan dua supermodel papan atas, Bar Refaeli dan Gisele Bundchen. Kedua model tadi menjadi pacar Leo bertahun-tahun lamanya, dan mereka juga sering muncul di publik berdua. Leo mengencani Bar Refaeli dari tahun 2005 sampai 2011. Dan sebelumnya, Leo menjadi pemilik gelar "Pasangan Termanis" bersama supermodel asal Brasilia, Gisele Bundchen, saat keduanya berkencan dari tahun 2000 sampai 2005.

Loading