Sukses

Jawaban Fatin Shidqia Saat Ditanya Tak Suntik Putih

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, tentu cukup sering bertemu dengan banyak orang, salah satunya Fatin Shidqia. Tak hanya penampilan, tubuhnya pun tak lepas dari sorotan. Ada yang menyebut dirinya pakai baju yang itu-itu saja, bahkan ada yang bertanya mengapa dirinya tak suntik putih.

"Sebagai pekerja seni yang cukup sering bertemu banyak orang, banyak juga reaksi yang dilontarkan ketika mereka bertemu aku, sebagai artis,Sebagai Fatin," tulis Fatin dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Tapi, aku pernah liat orang di-complain karena kurang "putih" untuk jadi artis. Kurang “cantik” untuk jadi artis," sambungnya.

Perempuan kelahiran 30 Juli 1996 ini memakai makeup karena memang menginginkannya. Bukan karena mau impress kepada siapa pun dan memenuhi standar apa pun.

"Aku pake heels karena menurutku tampilannya lebih aku suka dengan heels, Bukan untuk terlihat tinggi, Bukan untuk disukai. Nggak pernah untuk menggapai standar “cantik” atau yang katanya “artis”," sambung Fatin.

Fatin juga mengungkapkan bahwa tingginya pun tak sampai 155 cm, kulit kuning, dan sawo matang. Selain itu, ia juga mengatakan, pahanya tak kecil, tapi jari-jari tangannya kecil.

"Dan banyak lagi, yang masih bisa disebut "kekurangan". Insecure? Pasti ada," jelas Fatin.

Terhadap berbagai pertanyaan itu, Fatin Shidqia tetap yakin dalam dirinya bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan sempurna. Semuanya sesuai porsi dan fungsi masing-masing.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading