Sukses

6 Gaya Ikonis Atta Halilintar yang Raih 10 Juta Subscriber Pertama di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tidak kenal dengan Atta Halilintar? Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini baru saja tercatat sebagai orang pertama dengan 10 juta subscriber YouTube di Asia Tenggara.

Aktif membuat video sejak 2 tahun silam, anggota keluarga Halilintar ini tak jarang menarik perhatian, termasuk lewat gaya khasnya. Dari sekian banyak yang ikonis, berikut beberapa di antaranya seperti dirangkumkan Liputan6.com.

Sering pakai hoodie

Atta sering kali memakai hoodie di setiap aksinya membuat video. Seperti diketahui, Atta Halilintar memiliki bisnis bernama AHHA yang menjual t-shirt dan hoodie kekinian. Alternatif untuk bergaya seperti Atta.

Lengkapi penampilan dengan sneakers

Sneakers juga jadi pelengkap penampilan andalan Atta. Ia bahkan suka mengoleksi berbagai sneakers seharga jutaan rupiah. Bagi Anda yang suka bergaya kasual, sneakers seperti Atta kiranya cocok untuk dikenakan

Tak lupa pakai headband

Di semua postingan foto di akun Instagram @attahalilintar, Atta tampak selalu mengenakan headband. Gaya khasnya ini ternyata merupakan salah satu aksesoris yang dijual dalam brand AHHA miliknya.

Bereksperimen dengan warna rambut

Bergonta-ganti gaya rambut juga jadi salah satu signature style Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu, Atta tampil dengan warna rambut hijau metalik dengan sentuhan warna hitam di sana-sini. Sekarang, Atta terlihat mengecat rambutnya dengan warna platinum.

Kacamata andalan

Lelaki yang dijuluki King of Youtube ini tidak pernah absen menggunakan kacamata, khususnya hitam, di berbagai kesempatan. Gaya yang sangat mungkin Anda tiru dengan padu-padan busana sedemikian rupa.

T-shirt

Atta Halilintar juga kerap memakai t-shirt santai. Lelaki 24 tahun ini memiliki gaya khas memakai t-shirt dengan paduan berbagai celana kece miliknya. (Adinda Kurnia Islami)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pembaca Berita Kompak Berkerudung di Selandia Baru
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Kompak Awkarin dengan Perempuan Disebut Kembarannya
Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi di Grammy Awards 2019, Miley Cyrus Pakai Heels Berinisial Namanya