Sukses

Jadi YouTuber dengan 10 Juta Subscribers, Atta Halilintar Berpose dengan Sosok Super

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar baru saja mendapat pencapaian sejarah sebagai satu-satunya YouTuber dari Asia Tenggara yang memiliki 10 juta lebih subscribers. Hasil dari pencapaiannya tersebut diperlihatkan di akun Instagramnya.

Pada unggahan foto, Atta Halilintar terlihat sedang berbaring di rumah sakit, berpose memegang laptopnya yang bertuliskan 10 juta lebih subscribers. Meski dalam kondisi kesehatan menurun, pria 24 tahun ini tetap mengucap syukur atas pencapaiannya tersebut.

"Alhamdulillah Sejarah Youtube Asia Tenggara. Hari penuh Air mata. Maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik Doain Aku ya," tulis Atta Halilintar, tulisnya sebagai keterangan foto, Selasa (5/2/2019).

Diketahui, atas pencapaiannya tersebut, Atta Halilintar mendapatkan ucapan selamat dari para YouTuber lainnya, seperti Ria Ricis, Boy William, dan Young Lex.

 

2 dari 3 halaman

Pahlawan Super

Di pencapaian 10 juta subscribersnya, Atta Halilintar juga mengunggah foto kebersamaan dengan kedua orang tuanya, Rabu (6/2/2019). Ia menyebutkan mereka adalah sosok pahlawan super di kehidupannya.

Di foto itu terlihat Atta Halilintar sedang merangkul kedua orang tuanya. Mereka tampak harmonis.

"Alhamdulillah Post photo pertama setelah 10M Subs Pertama Asia Tenggara ❤️ Malaikat dan Super Hero Hidup aku," tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya tersebut.

Lalu, Atta Halilintar mengutarakan permintaan maaf kepada kedua orang tua atas kesalahannya selama ini, dan ia berharap dapat menjaga kedua orang tuanya itu sampai kapan pun.

"Maaf kalau banyak salah sama Abi Umi ya ❤️ Semoga bisa jaga Papa Mama sampai kapan pun itu ❤️," Atta Halilintar menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Terbawa Perasaan

Lantaran Atta Hlilintar mengunggah kebersamaan dengan kedua orang tua, beberapa warganet mengaku terharu dan terbawa perasaan.

"Terharu gua bang😭," kata @alfhin_fhin.

"Ah jadi , bapeerr😍,bang @attahalilintar," tulis @, aidianfr132.

"Duh jadi baper baca captionnya... Sukses selalu ya bang!" ungkap akun @ jurnalpotret. (Siti Fuadah/Mgg)

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Cetak Sejarah untuk YouTube Se-Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Ikuti Gaya Baim Wong, Atta Halilintar Dianggap Plagiat