Sukses

Datangi Rumah Laudya Cynthia Bella, Atta Halilintar Ungkap Perasaan Terpendam

Atta Halilintar mencuri kesempatan untuk mengungkapkan perasaan terpendamnya kepada Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar yang kini tengah terjun sebagai aktor, kembali mengunggah vlog terbarunya. Dalam video anyar yang diunggah di YouTube, Sabtu (26/1/2019), Atta memilih Laudya Cynthia Bella sebagai tamu di vlog-nya.

Seperti konsep video-video lain yang telah ia unggah, Atta Halilintar menggerebek rumah tamunya untuk konten videonya. Laudya Cynthia Bella pun menyambut hangat kunjungan Atta ke rumahnya.

Uniknya, selain membahas soal rumah Laudya Cynthia Bella, Atta juga mencuri kesempatan untuk mengungkapkan perasaan terpendam kepada istri Engku Emran ini.

"Aku tuh dari dulu banget pas Kak Bella belum berhijab udah nonton. Kan udah melegenda lho. Pas tahu Kak Bella pakai hijab, makin lagi (suka)," ujar Atta yang disambut dengan reaksi Bella yang salah tingkah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melanjutkan Curhat

Sebelum memulai sesi gerebek, Laudya Cynthia Bella meminta izin untuk mengganti baju. Alhasil Atta pun mengisi waktu dengan berjalan-jalan di sekitar halaman rumah Bella. Di situlah ia melanjutkan curhatnya soal Bella.

"Jadi memang gue tuh dari dulu, waktu dia baru pakai jilbab, gue udah lihat. Cuma sayangnya dia sudah punya suami, guys. Kalau belum punya suami... kalian paham lah," lanjut Atta dengan gaya khasnya yang penuh semangat.

3 dari 3 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Namun, Atta tetap meminta para penonton vlog-nya untuk mendoakan yang terbaik bagi kelangsungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"Tapi kita harus menghormati kalau dia sudah punya suami, sudah bahagia. Didoakan saja yang terbaik. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, bahagia dunia akhirat," tambah Atta sebelum kembali menyapa Bella untuk melanjutkan sesi vlog-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini