Sukses

Atta Halilintar Cetak Sejarah untuk YouTube Se-Asia Tenggara

Atta Halilintar baru saja mencetak sejarah sebagai satu-satunya pengguna YouTube dari Asia Tenggara yang memiliki subscribers lebih dari 10 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar memang pantas mendapatkan predikat raja YouTuber Indonesia. Bahkan mungkin raja YouTuber Asia Tenggara.

Pasalnya, Atta Halilintar baru saja mencetak sejarah sebagai satu-satunya pengguna YouTube dari Asia Tenggara yang memiliki subscribers lebih dari 10 juta. Tentu ini menjadi pencapaian yang sangat luar biasa bagi Atta Halilintar.

Momen membanggakan itu dibagikan Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (5/2/2019). Dalam unggahan tersebut terlihat Atta Halilintar sedang terbaring di sebuah kamar rumah sakit.

Atta Halilintar menyampaikan rasa syukurnya sekaligus meminta maaf apabila dirinya masih belum menjadi pribadi yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Alhamdulillah Sejarah Youtube Asia Tenggara Maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik Doain Aku ya #WorkHardPrayHard #GodBless You #MaafMukaPucat," tulis Atta Halilintar.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan

Tak ayal, unggahan tersebut langsung dipenuhi ucapan selamat oleh para YouTuber lain dan para warganet lainnya di kolom komentar unggahan tersebut. Di antaranya adalah Ria Ricis, Boy William dan Young Lex.

"congrats king," tulis Ria Ricis.

"Congrats man... gw bntr lg 1/10 nya elu dan itupun gw bangga," timpal Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.