Sukses

Rahasia Siti Nurhaliza Turunkan Berat Badan hingga 20 Kg Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tak kurang dari 11 tahun menanti, pasangan Siti Nurhaliza dan Dato Sri Khalid Muhammad akhirnya dikaruniai anak perempuan, Siti Aafiyah Khalid, yang lahir pada 19 Maret 2018. Masa kehamilan yang penuh perjuangan sempat diucap Siti kala itu.

Juga, seperti dilansir dari nona.my, Rabu (30/1/2019), soal kenaikan berat badan yang dialami pelantun lagu Nirmala tersebut saat mengandung. Siti menyebut, di masa kehamilan, berat badannya mencapai 92 kilogram (kg).

Namun, setelah beberapa minggu melahirkan, perempuan 40 tahun tersebut berhasil memangkas bobot tubuh hingga 20 kg. Kesuksesan ini disebut Siti Nurhaliza dicapai lewat gaya hidup yang secara konsisten dijalaninya usai bersalin.

"Makan makanan sehat pastinya. Tidak makan makanan digoreng, dibakar, atau dikukus. Nasi pun makan brown rice dalam jumlah tidak banyak," jelasnya. Rawatan khas ibu baru melahirkan di Malaysia pun dijalani Siti.

Hal itu mencakup sauna dan urut selama 44 hari, di mana Siti Nurhaliza menambah masa perawatan tersebut selama 30 hari lagi untuk mencapai berat badan ideal. Di samping itu, ia menyebut, pemberian ASI juga membantu berat badannya merosot.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Baru 10 Bulan, Anak Siti Nurhaliza Sudah Bisa Memanjat
Artikel Selanjutnya
Cara Diet Christina Aguilera yang Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 36 Kg