Sukses

Mengintip Isi Rumah Mewah Christiano Ronaldo yang Dijual Rugi, Ada Bioskopnya

Liputan6.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo menjual rumahnya di kawasan Alderley Edge, Cheshire, Inggris, dengan harga 3,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 60 miliar, lengkap dengan media suite dan ruang bioskop, meski mengalami kerugian 645.000 poundsterling.

Pemain Portugal ini membeli rumah yang memiliki lima kamar pada 2008 ketika bermain di Manchester United, dan sekarang Ronaldo bermain di Juventus, Italia.

Dilansir dari The Sun.co.uk, Senin (14/1/2019), pemilik rumah baru akan menggunakan kolam renang dalam ruangan mereka. Ada juga ruang makan yang luas untuk menampung tamu makan malam.

Ada beberapa kamar mandi dengan bathtub dan shower di dalam properti senilai 3,25 juta poundsterling.

Namun, berdasarkan gaji yang dilaporkan 510.000 poundsterling per minggu yang ia setujui bersama Juventus di musim panas. Namun, kurang dari 10 hari bagi striker itu untuk mendapatkan uangnya itu kembali.

Rumah tersebut sekarang akan memiliki pemilik baru yang tunduk pada keberhasilan pertukaran kontrak. Rumah terjual dengan cepat, dengan bintang Juventus memutuskan untuk meletakkannya di pasar pada seminggu sebelum Natal.

Properti ini memiliki kolam renang dalam ruangan, bersama dengan jacuzzi dan ruang mandi uap, dan tentu saja, gym pribadi. Di antara banyak kemewahan modernnya juga ada ruang bioskop dan media suite, terdapat garasi ganda untuk menyimpan kendaraan pribadinya.

Sementara, area luar rumah itu juga luar biasa. Terdapat taman dan teras yang luas menyuguhkan suasana luar ruangan yang indah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap Penyebab Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Diklaim Jadi Penyebab Zidane Tinggalkan Real Madrid