Sukses

Nama Messi Haram di Rumah Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo ingin persaingan dengan Messi tidak dibawa ke rumah.

Liputan6.com, Madrid - Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bukan rahasia lagi di lapangan hijau. Bahkan, dalam satu dekade terakhir, Ronaldo dan Messi mendominasi penghargaan Ballon d'Or.

Menariknya, putra Cristiano Ronaldo, Ronaldo Jr, diketahui sebagai penggemar Messi. Ronaldo Jr sudah beberapa kali bertemu Messi di acara Ballon d'Or dan bersalaman.

Saat diajak Ronaldo ke atas panggung, Ronaldo Jr kerap menatap Messi, yang berada di sebelahnya. Kabarnya, Ronaldo Jr sering menyaksikan video aksi Messi di YouTube.

Tapi, Ronaldo ternyata membuat larangan tak tertulis saat di rumah atau ketika bersama keluarga. Nama Messi dilarang dibicrakan di lingkungan keluarga Ronaldo, meski hal itu tak pernah dinyatakan secara lisan.

Seperti dilansir Give Me Sport, dilarangnya nama Messi terucap di rumah Cristiano Ronaldo cukup menarik. Apalagi, hal itu diungkap oleh saudari bintang Real Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bicarakan Messi

"Kami tidak membicarakan tentang Messi di dalam rumah," ungkap Katia Ronaldo .

"Cristiano sadar, di luar pintu, ada pembicaraan dan dia tahu itu, ketika dia melintasi pintu dari luar menuju ke dalam, dia 'haramkan' (bicara Messi). Di sinilah dia memulihkan dirinya," tuturnya.

Mungkin, apa yang dilakukan Ronaldo tidak cukup mengejutkan bila melihat persaingannya dengan Messi. Kini, Ronaldo dan Messi sama-sama mengoleksi 5 penghargaan Ballon d'Or.

3 dari 3 halaman

Musuh Bebuyutan

Fakta kedua pemain ini membela klub yang berstatus musuh bebuyutan menambah bumbu rivalitas. Barcelona musim ini memborong dua gelar domestik, La Liga dan Copa del Rey, sedangkan Real Madrid berpeluang memenangi gelar Liga Champions tiga kali beruntun.

Meski demikian, Ronaldo sesungguhnya tidak pernah bermasalah dengan Messi. Kapten Timnas Portugal itu hanya tidak ingin membawa persaingan dengan Messi ke dalam rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.