Sukses

Liburan ke Hong Kong, Ini 8 Restoran Bersertifikat Halal

Ada banyak restoran bersertifikat halal yang berada di Hong Kong. Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Urusan makan saat liburan bisa dibilang susah-susah gampang, apalagi saat bertandang ke luar negeri. Ketidakcocokan rasa di suatu destinasi mungkin jadi masalah yang pernah Anda hadapi. Tapi, problematika lain juga tak kalah sering muncul.  

Di beberapa negara minoritas muslim, boleh jadi tak mudah untuk mencari restoran bersertifikat halal. Namun, kini perkembangan informasi makin membantu menemukan restoran halal tersebut di sejumlah destinasi, termasuk Hong Kong.

Dengan begini, Anda jadi bisa menyusun jadwal akan pergi makan ke mana. Seperti dilansir dari discoverhongkong.com, Rabu (10/10/2018), berikut ini nama-nama restoran yang telah memiliki sertifikat halal di Hong Kong.

Aladin Mess

Di sini, Anda akan disuguhkan hidangan India yang sangat lezat. Ragam sajian curry jadi menu andalan di Aladin Mess. Jadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa di antaranya untuk disantap.

Restoran ini berada di 2/F, Fu Hing House, 60 Russell Street, Causeway Bay, Hong Kong Island.

Islamic Centre Canteen

Di tempat ini, Anda bisa menikmati dim sum halal saat makan siang dan hidangan Kanton saat santap malam. Dim sum favorit di Islamic Centre Canteen antara lain siu mai, har gow, atau xiao long. Paomenyediakan masakan China lainnya.

Islamic Centre Canteen terletak di 5/F, Masjid Ammar and Osman Ramju Sadick Islamic Centre, 40 Oi Kwan Road, Wan Chai, Hong Kong Island.

The Greaat Indian Kebab Factory

Tempat ini menyajikan berbagai menu hidangan tradisional India nan inovatif dan menjamin pengalaman bersantap yang unik.

Alamatnya di 19/F, Wellington Place – M88, 2-8 Wellington Street, Central, Hong Kong Island.

Ebeneezer’s Kebab & Pizzeria

Restoran ini menawarkan Kebab, pizza, dan beriani yang praktis, namun lezat. Lokasinya mudah dicapai dari Hong Kong. Restoran ini juga mempunyai banyak cabang di Kowloon, juga wilayah Baharu.

Alamat restoran ini di Shop 2, 3 & 5, G/F, Multifield Plaza, 3-7A Prat Avenue, Tsim Sha Tsui, Kowloon.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restoran Halal di Hong Kong

Ma's Restaurant

Restoran ini menyuguhkan masakan Cina. Berkunjung ke Hong Kong bakal terasa kurang lengkap jika tak mencicipi masakan halal di restoran ini. Jika mampir, Anda harus mencicip lamb rolls yang jadi menu andalan Ma's Restaurant.

Lokasi restoran ini berada di Shop A, 21-25 Cheung Sha Wan Road, Sham Shui Po, Kowloon.

Spice Restaurant

Di restoran ini, Anda dapat menemukan masakan Thailand, Melayu, dan India. Kehadiran masakan Melayu mungkin ingin dipertimbangkan Anda yang sering kurang cocok mencicip makanan macam-macam ketika traveling.

Restoran bersertifikat halal ini berada di 2/F, Prosperous Centre, No. 1, Knutsford Terrace, Tsim Sha Tsui, Kowloon.

Kimos

Jika Anda menggemari masakan Turki dan India, tak ada salahnya bersantap di Kimos. Rasa autentik yang dijanjikan restoran ini bakal membuat Anda enggan beranjak.

Lokasinya di Shop L, Ground Floor, Retail Seaview Crescent, No. 8, Tung Chung Waterfront Road, Tung Chung, New Territories.

Old Town White Coffe

Sementara jika ingin makan roti bakar dan kopi atau santapan lainnya yang mengenyangkan, tak ada salahnya berkunjung ke tempat ini. Lokasinya di East to West Food Market, Departures West Hall, Level 6, Hong Kong International Airport, Lantau Island, Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.