Sukses

Ulang Tahun, Pusat Perbelanjaan Ini Bertabur Diskon Serba 12

Pusat perbelanjaan Senayan City memberikan promo dan diskon serba 12 untuk rayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Promo dan diskon merupakan hal yang dicari dan ditunggu-tunggu. Biasanya sederet diskon bisa Anda rasakan pada perayaan hari-hari besar seperti Lebaran, Natal, tahun baru, dan ulang tahun.

Seperti penawaran promo dan diskon menarik yang ditawarkan pusat perbelanjaan Senayan City. Merayakan ulang tahun ke-12, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini memberikan diskon unik serba 12.

Selain sederet promo dan diskon, Senayan City juga menggelar the most highly anticipated collaboration bersama 12 desainer interior terbaik Indonesia yang tergabung dalam ID12 mempersembahkan Maison No.12. Sebuah konsep upscale suite apartment exhibition oleh The Colors of Indonesia (TCOI) yang memberikan inspirasi interior bagi Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tenant baru dan wajah baru di uang tahun ke-12

Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-12, the biggest ZARA store in South East Asia dan deretan flagship store lainnya telah buka di bulan September ini. Ini membuat pengalaman belanja Anda semakin lengkap dan menyenangkan.

"Banyak yang dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ini salah satunya Maison No.12 by The Colors of Indonesia, ID12 turut melengkapi kemeriahan ulang tahun Senayan City yang ke-12. Dengan hadirnya kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi para pengunjung setia Senayan City untuk tren design interior terkini sehingga dapat di aplikasikan dalam keseharian”, ungkap Halina.

 

3 dari 3 halaman

Diskon serba 12 di ulang tahun Senayan City

Pada perayaan uang tahun ini, juga diberikan penghargaan kepada 12 tenant dan media terbaik yang telah mendukung perjalanan Senayan City selama 12 tahun. Sederet diskon seperti promo beli 1 dapat 2 juga dapat Anda nikmati pada tanggal 12 dan 21 September 2018 di Al Zein, Bae By Society, Excelso, JJ Royal Bistro, Kitchenette, Krispy Kreme, Mamacita, Portico, Shukufuku, Sushi tei, Warung Koffie Batavia dan Zhuma.

Sementara diskon serba Rp 12 ribu juga bisa Anda dapatkan pada tanggal 21 September 2018 di MAM, Simply, Devon, Cold Stone, Hokkaido Baked, St Marc café Chococro, Nam Nam Vietnamese Noodle, Auntie Anne’s, The Halal Guys, Sour Sally, Rempah Kita dan Chapayom mulai pukul 12.00 – 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.