Sukses

Sensasi Unik dan Lezat Saat Cicipi Ayam Goreng Modern Asia

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan menu ayam goreng. Menu praktis ini bahkan menjadi andalan beberapa restoran baik lokal maupun internasional. Yang terbaru, O M JI, brand ayam goreng Asia modern hadir di Indonesia. Restoran ini memberikan pilihan pengalaman makan yang berbeda.

O M JI terbuat dari potongan dada ayam tebal dan berkualitas yang melewati tahap 48 jam marinasi dengan 13 rempah-rempah berkualitas dari wilayah Asia Tenggara. Menariknya lagi ayam goreng ini diolah tanpa tambahan MSG, dan digoreng dengan minyak spesial sehingga hasilnya berwarna cokelat keemasan, tekstur ​juicy, dan mewakili cita rasa Asia yang beragam.

“​Kami senang memperkenalkan O M JI Modern Asian Fried Chicken kepada penggemar ayam goreng di Indonesia. Ini adalah kategori ayam goreng baru yang akan memanjakan pelanggan karena sekarang akan memiliki lebih banyak pilihan ayam goreng. O M JI akan membawa mereka ke era baru ayam goreng yaitu dada ayam lebih juicy dengan cita rasa Asia yang beragam,”kata Rosita Ngadiman CEO of O M JI di Pondok Indah Mall, Rabu (15/8/2018).

Berbeda dengan ayam goreng pada umumnya, menu O M JI dihadirkan dengan packaging yang modern. Anda bisa memilih topping sesuai dengan selera. Tersedia beraneka ragam menu yang mewakili berbagai selera masyarakat Asia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Varian unik dan lezat dari ayam goreng O M JI

Terdapat lima varian ayam goreng yang menawarkan kenikmatan untuk memanjakan selera Anda. Lima menu dihadirkan restoran yang berlokasi di Pondok Indah Mall ini diantaranya,  O M JI Original dengan rasa asli dari 13 rempah, ​O M JI Spicy ​dengan bubuk cabai tepat untuk Anda pecinta makanan peda.

Anda juga bisa mencoba O M JI BBQ Nori​ yang memberikan nuansa Jepang dalam gigitan dengan rasa rumput laut, ​O M JI Chizu ​dengan keju mozzarella yang menyelimuti ayam goreng. Terakhir O M JI Gangnam yang ​membawa cita rasa khas negeri ginseng dengan saus Korea dan taburan biji wijen panggang melimpah.

 

3 dari 3 halaman

Minuman spesial dampingi ayam goreng O M JI

Mendampingi kelezatan ayam goreng modern Asia, Anda bisa mencicipi varian minuman dan makanan tambahan yang spesial seperti O M JI French fries dan O M JI Signature Papaya Milk. Ada yang unik dari penyajian kentang goreng disini yaitu dengan tambahan saus keju melimpah, potongan jagung, dan nori di atasnya.

“Sebagai kategori ayam goreng baru, O M JI akan menaikkan standar produk ayam goreng. Selain cita rasa kami juga menghadirkan kemasan O M JI yang dicetak dengan tinta berbahan dasar kedelai dan plastik ramah lingkungan,”​ tutup Rosita.

Loading