Sukses

Rayakan Keberagaman, Setiap Wanita Indonesia Itu Cantik

Dove melalui kampanye #CantikSatukanKita ingin membuat wanita Indonesia mencintai versi cantik yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu masalah paling umum yang terjadi pada wanita Indonesia adalah kurangnya kepercayaan diri bahwa diri mereka cantik, apakah Anda salah satunya? Dove melalui kampanye terbarunya #CantikSatukanKita ingin ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dan juga membuat kampanye lanjutan dari #AkuIndonesia yang pernah diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Melalui kampanye #CantikSatukanKita ini, Dove ingin mengajak wanita Indonesia untuk merayakan keberagaman kecantikan yang menyatukan dan mendukung masing- masing pribadi untuk meraih potensi diri yang maksimal, menciptakan ruang digital yang positif dan inklusif. Kampanye ini sebenarnya berangkat dari gerakan Real Beauty yang telah dilakukan Dove sejak tahun 2005.

Real Beauty sendiri merupakan komitmen Dove untuk meningkatkan kepercayaan diri kaum wanita di seluruh dunia. Menurut hasil riset Indonesian Beauty Confidence Report, 92% wanita Indonesia setuju bahwa setiap wanita memiliki versi kecantikan masing-masing, 86% berpendapat bahwa wanita bisa tampil cantik di usia berapapun, 84% mengaku tidak tahu bahwa dirinya cantik, dan 72% masih percaya bahwa untuk memenuhi kesuksesan dalam hidup, wanita harus memiliki standar kecantikan tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampanye #CantikSatukanKita dari Dove

Sedang masih ada 58% wanita Indonesia yang merasa dinilai hanya berdasarkan penampilan mereka. Dengan kampanye #CantikSatukanKita ini Dove ingin menciptakan budaya digital yang lebih ramah, aman, dan inklusif.

3 dari 3 halaman

Kampanye #CantikSatukanKita dari Dovea

Membangun ruang digital juga sama dengan membangun pribadi wanita Indonesia yang lebih kuat. Anda juga bisa mengambil bagian dalam kampanye ini dengan mengunggah foto bersama teman dan menceritakan kelebihan mereka, tandai akun Instagram Dove, dan gunakan tagar #CantikSatukanKita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.