Sukses

Tetap Rapi Sekaligus Kasual dengan Sepatu Sperry

Sekarang Anda bisa tampil rapi sekaligus kasual dalam satu waktu dengan sepatu Sperry, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sepatu sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk menentukan penampilan seseorang. Anda mungkin masih berpikiran bahwa penampilan yang rapi berarti tidak bisa kasual.

Atau kasual adalah penampilan yang sama sekali tidak rapi. Nyatanya, Anda bisa berpenampilan rapi, sekaligus kasual dalam satu waktu dengan pemilihan sepatu yang tepat.

Sperry, sebagai label sepatu yang dikenal dengan boat shoesnya baru saja meluncurkan kampanye terbarunya untuk koleksi Spring/Summer 2018, yaitu Sperry Prep For All. Melalui kampanye ini, Sperry ingin memberikan pernyataan bahwa siapapun bisa menggunakan produk sepatu Sperry, baik di tampilan formal maupun non formal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan rapi dan kasual dengan sepatu Sperry

Sejak tahun 1935, Sperry telah dikenal selalu mengusung tampilan yang preppy. Preppy sendiri merupakan istilah gaya tampilan pelajar dan alumni sekolah atau universitas swasta di negara-negara bagian timur laut Amerika Serikat.

Gaya preppy ini identik digunakan sebagai tampilan kasual dari masyarakat kalangan atas. Kampanye dari Sperry bertujuan untuk menunjukkan bahwa tampilan preppy tidak hanya untuk kalangan tertentu saja, Anda bisa tampil gaya di mana dan kapan saja.

3 dari 3 halaman

Tampilan rapi dan kasual dengan sepatu Sperry

Terinspirasi dari Paul Sperry, pendiri Sperry, label ini selalu mendorong individu menemukan gayanya masing-masing. Selama beberapa dekade, Sperry telah menjadi jembatan antar generasi, gender, gaya, dan latar belakang sosial melalui produk sepatu-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.