Sukses

Tetap Rapi Sekaligus Kasual dengan Sepatu Sperry

Liputan6.com, Jakarta Sepatu sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk menentukan penampilan seseorang. Anda mungkin masih berpikiran bahwa penampilan yang rapi berarti tidak bisa kasual.

Atau kasual adalah penampilan yang sama sekali tidak rapi. Nyatanya, Anda bisa berpenampilan rapi, sekaligus kasual dalam satu waktu dengan pemilihan sepatu yang tepat.

Sperry, sebagai label sepatu yang dikenal dengan boat shoesnya baru saja meluncurkan kampanye terbarunya untuk koleksi Spring/Summer 2018, yaitu Sperry Prep For All. Melalui kampanye ini, Sperry ingin memberikan pernyataan bahwa siapapun bisa menggunakan produk sepatu Sperry, baik di tampilan formal maupun non formal.

2 dari 3 halaman

Tampilan rapi dan kasual dengan sepatu Sperry

Sejak tahun 1935, Sperry telah dikenal selalu mengusung tampilan yang preppy. Preppy sendiri merupakan istilah gaya tampilan pelajar dan alumni sekolah atau universitas swasta di negara-negara bagian timur laut Amerika Serikat.

Gaya preppy ini identik digunakan sebagai tampilan kasual dari masyarakat kalangan atas. Kampanye dari Sperry bertujuan untuk menunjukkan bahwa tampilan preppy tidak hanya untuk kalangan tertentu saja, Anda bisa tampil gaya di mana dan kapan saja.

3 dari 3 halaman

Tampilan rapi dan kasual dengan sepatu Sperry

Terinspirasi dari Paul Sperry, pendiri Sperry, label ini selalu mendorong individu menemukan gayanya masing-masing. Selama beberapa dekade, Sperry telah menjadi jembatan antar generasi, gender, gaya, dan latar belakang sosial melalui produk sepatu-nya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berdesain Spiritual, 'Sepatu Yesus' Seharga Rp 42 Juta Ludes dalam Sekejap
Artikel Selanjutnya
Cek Tips Bersihkan Sepatu Mahal