Sukses

Debut Ratu Elizabeth II Eksis di London Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Ratu Elizabeth II selalu terlihat penuh gaya meski sudah memasuki usia senja. Namun pada Selasa (20/2/2018), Ratu Elizabeth II terlihat menghadiri London Fashion Week untuk pertama kali.

Ini adalah pertama kalinya atau debut Ratu Elizabeth II di London Fashion Week tampak mencuri perhatian semua orang. Sang Ratu pun hadir untuk menyaksikan pertunjukan Richard Quinn yang merupakan salah satu perancang yang berbasis di Inggris. Seperti apa pilihan busananya?

1 dari 3 halaman

Duduk bersama pemimpin redaksi Vogue

Ratu Elizabeth II duduk di barisan terdepan atau front row di bangku penonton catwalk bersama pemimpin redaksi majalah Vogue, Anna Wintour. Ini menjadi kunjungan yang tidak biasa bagi pemimpin kerajaan berusia 91 tahun ini. Meski baru pertama kali, Ratu Elizabeth II terlihat nyaman dan begitu menikmati acara ini.

Ratu Elizabeth II terlihat elegan dengan gaun dan jaket wol biru dari Angela Kelly. Busana ini dipadukan kristal Swarovksi kecil berwarna aquamarine dan sarung tangan formal berwarna hitam. Rambut sang Ratu yang sudah memutih hanya ditata rapi.

2 dari 3 halaman

Menerimakan penghargaan untuk industri fashion

Ratu Elizabeth II memilih sepatu berhak rendah daripada menggunakkan stiletto seperti yang disukai oleh para fashionista. Ratu Elizabeth II pun mendapat kesempatan untuk menerima penghargaan untuk dunia fashion.

"Sebagai penghormatan kepada industri ini dan sebagai warisan saya bagi semua orang yang telah berkontribusi pada fashion Inggris, saya ingin menyampaikan penghargaan ini bagi anak mudah berbakat," kata Ratu Elizabeth II seperti yang dikutip dari NBC News pada Rabu (21/2/2018).

Keluarga kerajaan sendiri sering menyelenggarakan acara seperti fashion week untuk para perancang dan wartawan papan atas. Namun kali ini, adanya penghargaan dan kunjungan Sang Ratu menjadi dimensi baru yang mendukung industri fashion.

Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Sedih jika Angsa Kesayangan Kena Flu Burung
Artikel Selanjutnya
6-2-1952: Raja George VI Mangkat, Ratu Elizabeth II Naik Takhta