Sukses

5 Hal yang Paling Pria Khawatirkan di Hadapan Wanita

Penasaran apa saja yang kerap membuat pria khawatir bila berhadapan dengan wanita?

Liputan6.com, Jakarta Apakah pria memiliki kekhawatiran? Tentu saja. Terutama saat ia harus tampil membawakan diri sebaik mungkin di hadapan wanita idamannya.

Tak hanya semasa remaja di kala harus berlomba-lomba berunjuk gigi mengejar cinta. Pria dewasa pun masih kerap merasa khawatir. Dikutip dari situs Boldsky, Kamis (2/11/2017) berikut 5 hal yang kerap dikhawatirkan pria dihadapan wanita.

1. Apakah tubuhnya cukup gagah?

Hampir setiap orang pria berpikir ulang ketika berhadapan dengan wanita. Apakah tubuh dan fisiknya cukup menarik? Banyak pria berpikir bahwa wanita akan jatuh cinta pada pria dengan tubuh yang sempurna.

2. Apakah kehidupan sex saya memuaskan?

Beberapa pria diam-diam khawatir apakah istri mereka cukup puas dengan kehidupan sex yang ada. Biasanya para pria mengkhawatirkan hal ini setelah melewati usia 45 tahun. Karena pada usia inilah ketika pria secara bertahap mulai kehilangan kemampuan mereka di tempat tidur.

3. Akankah saya mendapatkan penghasilan yang cukup?

Sebagian besar pria hidup dalam ilusi bahwa wanita jatuh cinta karena uang. Tentu saja, status dan kemakmuran bisa menambah daya tarik keseluruhan pria, tapi uang saja tidak bisa menjamin hubungan cintanya berjalan langgeng. Tapi tetap saja, banyak pria memiliki ketakutan dengan penghasilan mereka. Beberapa pria bahkan khawatir tentang apa yang terjadi jika kehilangan semua sumber mata pencaharian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Apakah pasangannya memilki teman lelaki lain?

Setiap orang diam-diam membenci pria atraktif yang mendekati pasangannya. Beberapa pria kerap mengamati siapa saja teman lelaki pasangannya yang patut dicurigai.

Ilustrasi Foto Pria Kekar dan Berotot (iStockphoto)

5. Apakah pria akan terlihat lemah jika menangis?

Pria diam-diam khawatir bahwa mereka akan diberi label sebagai orang yang lemah, jika menangis di depan umum. Bahkan selama ini para pria terpaksa menahan tagis hanya karena malu. Padahal menangis adalah salah satu cara untuk melepaskan luapan emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini