Sukses

Top 3 Hari Ini: Selain Cantik, Ini yang Dicari Pria pada Wanita

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (15/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata pria tidak hanya melihat ada kecantikan fisik wanita semata. Ada beberapa hal lain yang terdapat ada diri wanita yang juga membuat pria merasa jatuh hati. Apa sajakah itu? Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang ketertarikan pria pada wanita ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (15/7/2017).

Selain Cantik, Ini yang Dilihat Pria pada Wanita

Kecantikan fisik merupakan hal pertama yang membuat pria jatuh cinta pada wanita. Namun, pria tidak hanya melihat pada kecantikan fisik semata. Ada beberapa hal yang terdapat pada diri wanita yang membuat pria jatuh hati.

Lantas, selain fisik, apa saja faktor yang membuat pria memilih Anda dan nyaman menjalani hubungan percintaan. Berikut enam hal yang dicari pria pada wanitanya selain kecantikan fisik. Baca selengkapnya di sini.

6 Cara Buat Pria Tergila-Gila pada Anda


Memiliki pria yang selalu mencintai Anda lebih dan lebih setiap harinya tentu menjadi kebahagiaan bagi semua wanita. Untuk membuatnya selalu mencintai Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Tidak selalu berupa sentuhan fisik, hal ini dapat dipupuk dengan penampilan dan perilaku Anda yang membuatnya bahagia. Lantas, apa saja yang dapat Anda lakukan? Baca selengkapnya di sini.

Hati-Hati, 4 Tanda Ini Temukan Dia Bukan Pasangan yang Tepat



Dalam sebuah hubungan asmara pastinya segala sesuatu tidak akan berjalan mulus sesuai dengan yang diinginkan. Adakalanya masalah kecil maupun besar muncul pada hubungan Anda. Apabila ingin mempertahankan hubungan dan berlanjut kepada jenjang yang lebih serius, tentunya Anda harus memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap pasangan.
Namun tak jarang, pasangan yang sudah menjalin kedekatan selama bertahun-tahun masih memiliki keragu-raguan dalam hubungan mereka. Lantas bagaimana cara Anda bisa benar-benar yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk Anda? Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.