Sukses

Ingin Kulit Kencang dan Halus? Coba Ramen Takeichi Kaya Kolagen

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda takut memakan ramen asli Jepang karena terbuat dari kaldu babi, kini telah hadir inovasi baru yang bisa membuat Anda awet muda. Ditemui di Japan Food Festival 2016, ramen ini memiliki ramuan yang banyak mengandung kolagen sehingga Anda bisa merasakan manfaatnya pada tubuh. Ternyata sumber dari kolagen ini adalah daging ayam.

“Kali ini kami merasa terhormat untuk mengenalkan ramen tanpa kaldu babi di Jakarta, kami berusaha merebus ayam yang segar akhirnya menjadi kaldu yang enak dan mengandung banyak kolagen yang baik untuk kulit” Ungkap Mr. Yosuke Hara, CEO dari Take You pada pembukaan Japan Food Festival 2016 di Kota Kasablanka, beberapa hari yang lalu.

Ramen yang dibuat dari kaldu ayam ini bernama Ramen Takeichi. Makanan ini terinspirasi dari perpaduan rasa antara Ramen dan Yakitori, penganan ayam yang ditusuk seperti sate dan dibakar hingga berwarna kecoklatan. Perpaduan ini akhirnya menghasilkan Ramen Takeichi dengan mi yang lembut dan kenyal, dengan potongan daging ayam yang tebal tapi tetap mudah di gigit.

Salah satu hal yang membuat para pengunjung kangen adalah kuah kental yang dipakai dalam Ramen Yakitori ini. Selain rasanya yang enak, kuah kuning dari kaldu ayam ini sangat kaya rasa, sehingga Anda tidak akan bosan menikmatinya. Toko yang sudah terkenal di Jepang dengan 9 cabang ini berencana ekspansi ke beberapa negara lainnya seperti Filipina, Tiongkok dan Eropa.

“Kami akan menjadikan Jakarta sebagai tempat untuk mempromosikan Ramen Yakitori ke seluruh dunia” Tutup Mr. Hara.

Loading