Sukses

Menjelajah Wisata Banda Aceh, Kota Memukau yang Berhasil Move On

Batik Air siap mengantar Anda menuju Banda Aceh, kota memukau yang berhasil move on dari masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Saat penatmu membeludak hingga ke ubun-ubun maka pilihan yang tidak bisa ditawar lagi adalah berlibur. Keseruan liburan tidak melulu harus ke luar negeri, buka mata Anda untuk melihat betapa indahnya karunia alam yang Tuhan berikan di negeri ini.

Alih – alih lari dari kepenatan, pulang kampungpun bisa menjadi momen liburan yang tak kalah berkesan. Anda menjadi orang yang beruntung jika Banda Aceh adalah kampung tempat pulang Anda. kota yang terkenal harmonis ini nyatanya mempunyai beragam wisata yang indahnya tak bisa dipungkiri lagi.

Kota yang meninggalkan bekas-bekas bencana alam Tsunami beberapa tahun silam ini nyatanya tidak serta merta menyisakan kesan kota yang berantakan. Banda Aceh mampu bangkit hingga keindahannya sukses terpancar lagi di muka publik.

Penasaran dengan apa yang di dalam kota menawan ini? Tahan dulu, sebelum Anda benar-benar terjun ke kota ini lebih baik persiapkan dulu kebutuhan liburan Anda nanti. Selain penginapan, tempat wisata hingga berburu informasi kuliner, Anda wajib mendapatkan maskapai penerbangan yang tak kalah berkualitas.

Batik Air, menjadi pilihan tepat untuk menjadi teman Anda selama mengudara nanti. Batik Air sudah terkenal eksistentinya sejak beberapa tahun silam, bukan hanya karena nama dan tampilannya yang cantik namun juga pelayanannya yang super.

Anda bisa mendapatkan kursi yang lapang, hidangan makanan dan minuman ringan hingga pelayanan pramugari yang ramah. Tidak hanya itu, Batik Air juga terkenal sebagai maskapai yang tidak hobi membuat para calon penumpangnya menunggu dan terkapar dibandara.

Batik Air juga memberikan kemudahan Anda dalam memesan tiket, Anda bisa memesan tiket hanya dalam genggaman Anda melalui layanan sekelas Traveloka. Tinggal klik pesan lalu simpan dan Anda resmi menajdi penumpang maskpai ini.

Beruntungnya lagi jika Anda berhasil mendapatkan tiket Batik Air yang murah dari berbagai promo Batik Air yang ditawarkan dan sukses membuat Anda langsung jatuh cinta denagn maskapai ini. Pesan tiket sudah, saatnya kembali lagi ke wisata di kota Aceh yang menawan itu lagi. Berikut deretan destinasi wisatanya yang bisa Anda kunjungi:

1. Masjid Raya Baiturahman

Anda wajib mengunjungi Masjid terpopuler hingga ke luar negeri itu, Masjid Raya Baiturahman namanya. Masjid bersejarah ini dikelilingi oleh tujuh menara, cantiknya lagi Masjid ini dihiasi air mancur di depannya. Tampilahn yang megah dan berbau religi ini sontak akan mengingatkan Anda dengan mulianya bangunan Taj Mahal yang dikagumi semua umat itu.

2. Air Terjun Blang Kolam

Mau berkemah sambil menikmati air terjun, langsung saja berkunjung ke Air Terjun Blang Kolam. Wisata yang terdapat di Desa Sidumulyo Aceh Utara ini sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja karena pasalnya air terjun ini sukses membius para pengunjungnya. Bagiman tidak, Anda bisa menikmati cantik menawannya air terjun kembar disini. Tidak hanya itu, Anda pun bisa merasakan pengalaman berkemah di alam bebas yang menyegarkan ini. Jangan bilang Anda tidak tertarik ya.

3. Pantai Lampuuk

Nah, tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi di tengah liburan singkat adalah Pantai Lampuuk. Tak setenar Pantai Kuta memang tapi jangan sepelekan panorama alamnya disini. Pantai yang menjadi kebanggan warga Aceh ini menawarkan suasana damai dan romantis.

Dengan garis pantai sejauh 5 meter, Anda akan puas bermain pasir putih yang halus nan lembut itu. Menikmati suguhan pemandangan matahari timbul ataupun pulang keperaduannya pun jelas membuat suasana semakin khidmat nan romantis.

Sudah siap terbang ke kota bersejarah nan mengagumkan? Batik Air siap mengantar Anda menuju Kota tujuan liburan.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.