Sukses

Gaya JK, Ahok, Ganjar, Prabowo & Sutiyoso di Pesta Gibran-Selvi

Hampir mayoritas pejabat dan tokoh negara datang dengan setelan jas serba hitam

Liputan6.com, Jakarta Hampir mayoritas pejabat dan tokoh negara datang dengan setelan jas serba hitam. Namun, Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Walikota Semarang Ganjar Pranowo memilih mengenakan kemeja batik.

Pantauan Liputan6.com (11/6/2015), JK tampak mengenakan setelan serba hitam, terkecuali kemeja di dalam jas hitam dan dasi tentunya. Ia mengenakan kemeja putih di dalamnya dan menyamakan warna dasi dengan sang istri.

Istri JK memakai baju pink keunguan yang dibalut dengan selendang campuran biru ungu. Ia pun memadukan penampilannya dengan sendal dan jas jinjing perak berkilau.

Ahok yang hadir dengan sang istri tampak mengenakan kemeja batik sogan dengan celana bahan. Sementara sang istri, Veronika, memakai baju terusan batik bermodel Tiongkok.

Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri resepsi pernikahan Acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Solo, Kamis (11/6/2015). Resepsi pernikahan malam hari ini dihadiri oleh para tamu VIP dan VVIP. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memakai kemeja batik juga datang didampingi oleh istri. Sang istri memakai kebaya merah muda yang dipadu dengan kain, sepatu, dan tas dominan merah.

Sementara Prabowo yang datang dengan pengawalan ketat terlihat memakai setelan jas warna navy blue dan dasi berwarna merah di acara. Kemeja putih menjadi pilihan untuk dalamannya.

Tak ingin terkesan monoton, ia memasangkan dasi dengan warna yang lebih menyala. Ya, dia memadukan navy blue dengan merah. Kedatangan Prabowo menarik perhatian para tamu yang hadir.

Prabowo datang bersama Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Terlihat Ical menggunakan setelan jas warna hitam dengan dasi bermotif yang juga warna gelap.

 

Prabowo Subianto saat menghadiri resepsi pernikahan Acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Solo, Kamis (11/6/2015). Resepsi pernikahan malam hari ini dihadiri oleh para tamu VIP dan VVIP. (Liputan6.com/Faizal Fanani)



Lihat juga gaya pakaian mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Ia yang kini jadi sorotan  setelah namanya digadang sebagai calon Ketua BIN turut hadir ke acara Resepsi pernikahan ini.

Sutiyoso tampak mengenakan setelan serba hitam. Namun, ia tak lupa untuk menyamakan warna dasinya dengan sang istri.

Sang istri, Setyorini, tampak cantik mengenakan kebaya kuning bermotif bunga yang dipadupadankan dengan kain parang dan sanggul. Ya, alhasil Sutiyoso mengenakan dasi kuning.

 

Sutiyoso saat menghadiri resepsi pernikahan Acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Solo, Kamis (11/6/2015). Resepsi pernikahan malam hari ini dihadiri oleh para tamu VIP dan VVIP. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Resepsi pernikahan ke-2 Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, putra dan menantu Presiden Jokowi-Iriana, berlangsung di Graha Saba Buwana sejak pukul 19.00 WIB. Kedua mempelai dan keempat orangtua datang dengan kereta kuda. (auf/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.