Sukses

ILCS Sukseskan Program Mudik Gratis Bersama Pelindo Group

Pelindo Group berangkatkan 3.975 pemudik ke 13 kota tujuan di wilayah Jawa, Sumatera dan Sulawesi dalam rangka mensukseskan program Mudik Asyik Bersama BUMN.

Liputan6.com, Jakarta - Pelindo Group berangkatkan 3.975 pemudik ke 13 kota tujuan di wilayah Jawa, Sumatera dan Sulawesi dalam rangka mensukseskan program Mudik Asyik Bersama BUMN.

PT Integerasi Logistik Cipta Solusi atau ILCS bersama Pelindo Group lainnya melepas para pemudik pada hari Kamis, 4 April 2024 dengan penuh semangat diiringi antusias gembira para peserta di Lapangan 223X Pelabuhan Tanjung Priok.

Mudik gratis bersama Pelindo Group adalah program rutin pada setiap tahun sebagai wujud atas Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan perusahaan untuk membantu memfasilitasi masyarakat yang berada di sekitar wilayah perusahaan agar dapat melaksanakan hari raya Idul Fitri di kampung halamannya masing–masing.

ILCS terus berperan aktif dengan memberangatkan pemudik menggunakan moda transportasi bus tujuan Jakarta Yogyakarta via Solo, dari titik keberangkatan di lapangan 223X area Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain memfasilitasi keberangkatan, ILCS juga memfasilitasi kepulangan para pemudik dari kampung halaman menuju kembali ke kota asal keberangkatan yakni Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuhi Kebutuhan Masyarakat Rayakan Lebaran di Kampung Halaman

"Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, kami bersama Pelindo Group senantiasa berupaya memberikan semangat kolaboratif untuk memberikan kontribusi yang positif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat merayakan lebaran di kampung halaman," ujar Judi Ginta Irawan selaku Direktur IT & Operasi ILCS dalam keterangannya.

Program Mudik Gratis bersama Pelindo Group ini menjadi salah satu upaya konkrit ILCS dalam melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang berkelanjutan guna memberikan kemudahan akses moda transportasi mudik secara gratis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini