Sukses

Buat yang Lagi Cari Mobil Baru, Ini Promo Ramadhan dari Seva

Seva, platform pencarian mobil baru brand Astra di bawah naungan PT Astra Auto Digital menawarkan promo khusus selama Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - Seva, platform pencarian mobil baru brand Astra di bawah naungan PT Astra Auto Digital menawarkan promo khusus selama Ramadhan. Masyarakat dapat memanfaatkan program ini untuk membeli mobil baru keluaran Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

"Seva hadir dengan kampanye dan menambahkan promosi khusus selama bulan Ramadhan agar konsumen dapat menikmati momen spesial dengan pengalaman terbaik mudik dengan mobil baru dari SEVA, sehingga perjalanan mudik dapat mudah, aman dan nyaman," terang CEO Seva Handoko Liem baru-baru ini.

"Kami memiliki kampanye 'Raih Kenyamanan' yang menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai dengan Rp 10 juta dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 juta setiap pembelian mobil melalui Seva," timpal CMO SEVA Dadi Hendriadi.

Untuk diketahui, asuransi comprehensive yang ditawarkan merupakan produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, yaitu Garda Oto.

Sedangkan cashback angsuran berasal dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1-5 tahun. Promo ini berlaku hingga 23 April 2023.

Lebih lanjut Dadi menyampaikan, Seva memiliki tiga fitur unggulan untuk memudahkan konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki mobil baru, yaitu car discovery, loan calculator, instant approval.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Torehan Penjualan Seva di Tahun Lalu

Sekadar informasi, jumlah penjualan Seva pada tahun lalu cukup menggembirakan. Dengan hasil positif tersebut, Seva pun membidik target penjualan sedikit lebih tinggi di tahun ini.

"Pada 2022 kami mencatatkan jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) lebih dari 14 ribu unit dengan gross transaction value senilai Rp 4,1 triliun. Dan untuk tahun ini kami targetkan sebanyak 15 ribu SPK," terang CO-CEO Seva CK Yap.

Disebutkan pula, jumlah transaksi yang masuk di tiga bulan awal tahun ini (Januari-Maret 2023) sudah mencapai 2.529 SPK.

Guna mencapai target yang telah dibidik, Seva pun menyiapkan strategi jitu. "Kami ada beberapa strategi untuk memanfaatkan momen-momen mendapatkan mobil baru seperti mudik Lebaran dan juga event otomotif GIIAS," ucap CK Yap.

"Sebagai platform digital, Seva juga akan terus memperkuat kampanye 'Jelas dari Awal' dengan berupaya menyasar ke kalangan anak muda untuk mendapatkan kemudahan membeli mobil baru secara online," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.