Sukses

7 Artis dan Aktor Korea yang Punya Masa Lalu Menyedihkan, Kini Paling Terkenal

Dulu hidup susah dan menyedihkan, sederet aktor dan aktris Korea ini kini hidup sukses, terkenal dan jadi idola banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Latar belakang dan kehidupan pribadi selebriti Korea Selatan, sering kali menjadi objek ketertarikan dan keingintahuan bagi banyak orang. Di balik gemerlapnya karier dan karya-karya yang mereka hasilkan, terdapat cerita unik dan beragam tentang perjalanan hidup mereka, sebelum mencapai ketenaran.

Seperti halnya setiap individu, selebriti Korea juga menghadapi rintangan hidup dan masa-masa sulit, di mana membentuk mereka menjadi orang berpendirian teguh, gigih dan sukses. Mulai dari pemeran The Heirs, Park Shin Hye yang harus menelan pil pahit saat menjadi korban perampokan, bahkan sang ayah rela bekerja sebagai supir taksi.

Demikian juga dengan Park Sung Hoon, aktor antagonis dalam drama Queen of Tears yang mengalami masa kecil penuh dengan kesulitan. Meskipun sekarang kekayaannya mencapai 15 juta dollar, Sung-hoon pernah tinggal di ruangan bawah tanah selama 7 tahun, bahkan sang ayah mengalami lumpuh akibat pendarahan otak dan stroke.

Kisah-kisah seperti ini menunjukkan, bahwa kesuksesan tidak selalu ditentukan oleh latar belakang keuangan atau kekayaan keluarga. Banyak selebriti Korea telah membuktikan bahwa dengan kerja keras, tekad dan ketekunan mereka, dapat mengatasi segala rintangan dan mencapai impian.

Berikut ini sejumlah potret aktor dan aktris Korea yang pernah hidup susah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jadi pemeran antagonis paling terkenal dalam drama, Park Sung-hoon pernah tinggal di ruangan bawah tanah selama 7 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Tak dibesarkan oleh sang ibu dan dititipkan karena kesulitan ekonomi, Hyeri kini sukses jadi artis.

4 dari 8 halaman

3. Pernah jadi korban perampokan dan hidup susah, Park Shin Hye jadi artis Korea paling diincar.

5 dari 8 halaman

4. Pernah menyantap mi instan hampir setiap hari, kini Nam Joo Hyuk jadi langganan pemeran utama pria dalam Drakor.

6 dari 8 halaman

5. Jadi musisi dengan single nomor satu terbanyak di Korea, IU sempat tinggal di rumah yang penuh kecoa dan terlilit utang.

7 dari 8 halaman

6. Hidup serba seadanya bersama sang ibu, Se Jeong kini sukses membangun karier di dunia entertainment.

8 dari 8 halaman

7. Miliki ratusan penggemar di berbagai negara, Ji Chang Wook dibesarkan oleh single parent dan pernah kesulitan ekonomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.