Sukses

7 Potret Belinda MCI Dilamar Alvin Limy di Australia, Pacar Baru Lulus Kuliah

Kebahagiaan Belinda MCI saat dilamar kekasih lewat momen romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Belinda Christina Sianto atau yang kerap disapa Belinda MCI. Pemenang ajang memasak MasterChef Indonesia musim kesebelas ini baru saja dilamar sang kekasih. Momen spesial ini menghantarkan Belinda dan Alvin Limy makin dekat dengan pelaminan. 

Menariknya, ternyata Alvin Limy harus bersabar menanti momen melamar Belinda. Usai lulus dari pendidikan hukum di University of  Sydney, ia akhirnya punya waktu yang panjang merencanakan pernikahan dengan Belinda MCI. 

Dalam potret yang diunggah, momen bahagia Belinda MCI saat dilamar kekasihnya, Alvin, begitu terasa. Dengan senyum lebar, Belinda tampak berada di pelukan Alvin, sementara cincin di jari manisnya berkilauan. Latar belakang pemandangan laut dan langit biru yang indah menambah kesan estetik pada foto tersebut.

"He got his Masters🎓 I got my Mister💍," tulis Belinda dalam keterangan unggahannya. Belinda dan Alvin mulai mempublikasikan hubungan mereka sejak Juli 2022. Sejak saat itu, pasangan ini sering membagikan foto-foto romantis di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Belinda MCI dilamar kekasih melansir dari Instagram @belinda.mci11, Senin (27/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belinda telah mulai mempublikasikan hubungannya dengan Alvin sejak bulan Juli 2022

3 dari 8 halaman

2. Perempuan berusia 23 tahun itu memamerkan cincin di jari manisnya, menandakan bahwa ia menerima lamaran dari Alvin..

4 dari 8 halaman

3. Dengan senyuman bahagia, Belinda tampak berada dalam dekapan hangat Alvin. Kilau cincin di jari manisnya semakin menambah kegembiraannya.

5 dari 8 halaman

4. Alvin Limy baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di University of Sydney. Saat momen wisuda, Belinda setia mendampinginya.

6 dari 8 halaman

5. Ternyata, Belinda juga memiliki kenangan akademis di negara yang sama dengan Alvin. Ia pernah menimba ilmu di King's Own Institute (KOI) di New South Wales, Australia.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagiaan Belinda segera menular kepada para netizen, terutama para penggemarnya. Dalam waktu singkat, unggahan Belinda dipenuhi dengan ucapan selamat dan dukungan yang membanjiri kolom komentar.

8 dari 8 halaman

7. Kebahagiaan Belinda turut dirasakan oleh netizen, terutama para penggemarnya. Dalam waktu singkat, unggahan Belinda langsung dibanjiri ucapan selamat dari berbagai penjuru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.