Sukses

Respon Kiki dan Belinda Soal Hasil Final MasterChef Indonesia Season 11 Yang Viral Dibahas Netizen

Final ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia (MCI) Season 11 menuai cibiran netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Final ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia (MCI) Season 11 menuai cibiran netizen. Mereka protes dengan keputusan Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold yang memenangkan Belinda sebagai juara satu dan Kiki yang menduduki posisi runner up.

Kiki mengaku tak menyangka hasil final MasterChef Indonesia Season 11 menuai sorotan. Namun di sisi lain, ada hikmah yang dipetik, bahwa program ini ditonton banyak orang.

"Ya sebagai orang biasa, kami agak syok ya. Ternyata bakal seramai itu. Ya sebenarnya ada hikmah dibalik itu. Kami ternyata beneran ditonton orang banyak," kata Kiki di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

"Aku sama Belinda juga ngobrol, kayak orang bisa nilai dari tayangan, kita tinggal buktiin dari karya aja," tambah Kiki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belinda Tak Menyangka

Senada dengan Kiki, Belinda pun merasakan hal sama. Ia mengaku syok namanya menjadi perbincangan warganet di jagad maya.

"Syok, nggak nyangka bakal kayak gini," kata Belinda.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bersahabat

Nyatanya, sorotan tajam warganet terhadap hasil final MCI Season 11, tak memengaruhi persahabatan Kiki dan Belinda. Mereka tetap menjalin persahabatan dan sering menjalin komunikasi.

"Kami teman dekat, sahabatan. Keren lah ini orang. Dulu sebelum final tayang juga kami sering komunikasi," jelas Kiki.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Keren

Usai mengikuti program MCI Season 11, Kiki melanjutkan, hubungannya dengan Belinda masih tetap baik. Bahkan, ia melirik proyek ke depan yang dapat dikerjakan bersama-sama.

"Makin bagus lah setelah ini, malah kami melihat ke depannya ada proyek apa yang bisa dikerjakan bareng. Sama-sama keren lah, bisa masuk final. Kami sering teleponan," tukas Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.