Sukses

7 Momen King Faaz Wisuda, Putra Fairuz A Rafiq Tampil Dewasa Pakai Jas

Kebahagiaan keluarga Fairuz A Rafiq usai King Faaz Wisuda.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz, putra sulung Fairuz A Rafiq merayakan momen istimewa dalam hidupnya. Lewat unggahan Instagram Sonny Septian hari ini, King Faaz lulus dari sekolah dasar dan bersiap melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP. 

Acara wisuda yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bekasi menjadi saksi dari kebahagiaan keluarga ini. King Faaz tampil gagah dan dewasa dengan mengenakan jas hitam, mencuri perhatian banyak orang. 

Ketika tiba saatnya King Faaz menerima medali kelulusan, suasana berubah menjadi haru. Dengan langkah mantap, ia naik ke panggung, menerima medali, dan kemudian berlari memeluk kedua orang tuanya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga tampak terharu melihat putra sambungnya mencapai salah satu pencapaian penting dalam hidupnya. Ia dan Fairuz menunjukkan dukungan penuh bagi perjalanan pendidikan King Faaz.

Dikenal pandai mengaji dan menghafal Al-Qur’an, King Faaz unjuk kebolehan menyanyi saat wisuda SD. Berikut Liputan6.com merangkum potret wisuda King Faaz putra sulung Fairuz A Rafiq melansir dari Instagram @sonnyseptian, Senin (27/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan jas hitam yang membuatnya terlihat dewasa, King Faaz melangkah ke depan, siap menghadapi tantangan dan kesempatan baru di jenjang pendidikan berikutnya.

3 dari 8 halaman

2. Selain momen wisuda, King Faaz juga memamerkan bakat menyanyinya. Di hadapan para hadirin, ia membawakan lagu religi dari Maher Zain.

4 dari 8 halaman

3. Meski sempat merasa gugup, King Faaz berhasil menyelesaikan penampilannya dengan baik. Fairuz, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan bahwa ia lebih mendukung putranya menjadi penyanyi ketimbang aktor.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu, Fairuz juga mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi akademik dan agama King Faaz.

6 dari 8 halaman

5. King Faaz yang dikenal pintar dan pandai mengaji sudah menyelesaikan hafalan Qur'an Juz 29 dan 30.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagiaan Fairuz A Rafiq tidak hanya berasal dari pencapaian akademik dan bakat seni King Faaz. Ia juga bangga melihat putra keduanya yang sudah memiliki teknik cengkok saat menyanyi.

8 dari 8 halaman

7. Rasa haru dan bahagia terpancar di wajah Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat sang putra resmi lulus dari SD dengan segudang prestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.