Sukses

6 Potret Zio dan King Faaz, Dua Anak Artis yang Dibekali Ilmu Agama Sejak Dini

Zio dan King Faaz sama-sama dibekali ilmu agama sejak dini oleh orangtuanya. Di Ramadan tahun ini, mereka lah dua anak artis yang paling bersinar.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz anak Fairuz A. Rafiq dan Muhammad Al Fatih Fabrizio atau Zio yang merupakan anak Tommy Kurniawan, kedua anak artis tersebut sedang mencuri perhatian karena prestasinya di bidang ilmu agama.

Anak artis yang beranjak remaja itu sudah dibekali ilmu agama sejak dini. Hal tersebut dibuktikan dengan prestasi mereka saat di sekolah. Sebelum Ramadan, Tommy membagikan momen sang putra, Zio, yang mengikuti Khotmil Qur'an atau khataman Al-Qur'an di sekolahnya.

Pada momen tersebut, Tommy datang bersama sang istri, Lisya Nurrahmi. Momen mengharukan pun sempat diabadikan oleh Tommy yang kala itu datang sebentar. Zio dengan mata berkaca-kaca, berjalan mendekati ibu sambungnya dan memeluknya sambil menangis.

Sementara itu, King Faaz yang sudah terkenal pintar dan pandai mengaji, rupanya baru saja menyelesaikan hafalan Qur'an Juz 29 dan 30. Momen haru Haflatul Quran di sekolah pun diunggah melalui Instagram.

Sama-sama bikin bangga orangtua dan punya wajah tampan rupawan. Berikut ini potret Zio dan King Faaz, dua anak artis yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zio dan King Faaz sama-sama bergelut dengan Al-Qur'an. Ini jadi pembukti bahwa orangtua mereka masing-masing memberi bekal ilmu agama sejak dini.

3 dari 7 halaman

2. Di sekolah, Zio mengikuti khotmil qur'an atau khataman. Sementara King Faaz telah menyelesaikan hafalan Qur'an Juz 29 dan 30.

4 dari 7 halaman

3. Dua anak artis ini sama-sama membuat suasana haru bahagia di momen membanggakan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Pada saat selesai acara, Zio hanya didampingi sang ibu, Lisya Nurrahmi, karena Tommy Kurniawan hanya datang sebentar. Sementara King Faaz langsung ditemui oleh ayah, ibu, serta adik-adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Baik Zio maupun King Faaz sama-sama memiliki adik sambung. Meski begitu, mereka sangat akur layaknya saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Di momen liburan keluarga, Zio dan King Faaz yang kini beranjak remaja selalu mencuri perhatian karena wajahnya yang rupawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.