Sukses

Potret Ji Chang Wook Saat Jadi Turis di Bali dan Labuan Bajo, Tampil Santai Kasual

Aktor Ji Chang Wook Ternyata Sedang Liburan di Bali dan Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta - - Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook tertangkap kamera sedang berlibur di Bali hingga Labuan Bajo pada 8 hingga 9 Mei 2024. 

Ji Chang Wook diketahui mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Bali pada tanggal 8 Mei 2024 bersama dengan tim Spring Company. Disana, aktor yang berusia 36 tahun itu terlihat mencoba berbagai makanan khas Bali.

Tak lama berlibur di Bali, ia dikabarkan juga mengunjungi ke Labuan Bajo. 

Ji Chang Wook tampak santai dengan balutan kemeja biru, celana pendek dan topi berwarna merah. Tak lupa pula dengan kacamata hitam yang membuat ketampanannya semakin bersinar. 

Saat berada di Labuan Bajo, Ji Chang Wook tampak asyik menikmati waktu di Pink Beach Lombok dan asyik melihat komodo dari dekat.

Foto liburannya pun langsung menjadi topik hangat di media sosial X dan TikTok. Tak sedikit netizen yang merasakan aura lokal dari Ji Chang Wook akibat terkena angin Indonesia. 

"Akhirnya bisa seudara bareng Ji Chang Wook," tulis akun @unnie_fangirl di platform TikTok (10/5/2024).

"Ya ampun oppa melokal sekali," ungkap pengguna lainnya.

"Udah satu langit ya bang," ujar akun lain.

Ji Chang Wook pun membagikan foto langit malam melalui unggahan Instastory-nya dengan ungkapan "Negeri Bintang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Terdapat Project dengan Platform Travel Indonesia

Momen liburan Ji Chang Wook di Indonesia ternyata juga diduga sebagai sebuah proyeknya dengan salah satu platfrom travel Indonesia. 

Dugaan ini muncul dari kesaksian penggemar yang melihat Ji Chang Wook menggunakan properti platfrom tersebut dan juga melihatnya sedang melakukan syuting.

"Guys! Ji Chang Wook ke Bajo lagi ada project sama Traveloka apa bukan ini kok pake merch-nyaa?" tulis akun @risolessmayooo di platfrom X.

Selain itu, video yang menampilkan Ji Chang Wook yang dibagikan oleh akun Instagram @eastercruiselombok juga turut menandai akun platfrom travel tersebut yang semakin memperkuat dugaan adanya proyek kolaborasi dengan Ji Chang Wook

3 dari 3 halaman

Akan Gelar Fansign Gratis di Jakarta

Kedatangan Ji Chang Wook di Indonesia ternyata tidak hanya untuk berlibur saja. 

Pemain drama "Welcome to Samdal-ri" tersebut juga akan menggelar acara fansign di KOREA 360, Main Atrium LOTTE Mall, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Mei 2024. 

Akun Instagram @kocca_Indonesia, membagikan cuplikan video Ji Chang Wook yang berisi antusiasme-nya dalam menanti acara dimana ia dapat bertemu dengan para penggemar, "Lewat acara spesial ini, saya tidak sabar untuk bertemu kembali dengan fans di Indonesia setelah sekian lama. Pada Minggu, 12 Mei 2024 mendatang, saya akan hadir di Main Atrium KOREA 360, jadi mohon dukungan dan cinta dari kalian."

Acara tersebut diketahui diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea Selatan yang belerja sama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.