Sukses

6 Anak Artis yang Disebut Mirip Orang Korea, Parasnya Curi Perhatian

Deretan anak artis yang disebut mirip orang Korea ini menjadi perhatian warganet karena parasnya yang tampan dan cantik memesona.

Liputan6.com, Jakarta Lahir di kalangan keluarga selebritas membuat anak artis tak lepas dari sorotan. Pasalnya, wajah dan penampilan mereka sudah terekspos ke publik sejak masih kecil. Paras menawan para anak artis pun tak pelak membius warganet dengan pesona mereka. Apalagi belakangan banyak dari mereka yang disebut mirip orang Korea.

Anak artis yang dinilai memiliki wajah mirip orang dari Negeri Ginseng itu mendapat atensi lebih dari warganet. Mereka dipuji karena parasnya yang tampan dan cantik menawan. Salah satunya yang sedang menjadi sorotan adalah anak dari Celine Evangelista yang bernama Eleeya Xaviera Sompie.

Eleeya merupakan buah cinta pernikahan Celine dengan Dirly Indonesian Idol. Gadis kelahiran 1 September 2012 itu kini menginjak usia 11 tahun. Potret terkininya yang diunggah oleh sang ibunda di laman Instagramnya pun langsung mencuri perhatian karena disebut mirip orang Korea.

Anak artis yang mirip orang Korea tak sedikit yang berparas blasteran. Seiring bertambahnya usia, mereka makin terlihat tampan dan cantik. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 anak artis yang disebut mirip orang Korea, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak warganet menyebut visual Rafathar mirip dengan masa kecil Jaehyun NCT. Keduanya pun sempat foto bareng dan dipuji sama-sama tampan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil hingga kini berusia 11 tahun, Shakeela Eleanor anak dari pasangan artis Ussy dan Andhika Pratama paras cantiknya selalu dipuji mirip orang Korea.

4 dari 7 halaman

3. Thalia putri sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini juga kerap disebut mirip dengan orang Korea. Gayanya yang bak model cilik itu pun dipuji bak idol K-pop.

5 dari 7 halaman

4. Gempita anak Gisel dan Gading Marten juga dinilai memiliki wajah layaknya cewek Korea. Gayanya yang fashionable pun selalu dipuji warganet.

6 dari 7 halaman

5. Anak pertama Della Puspita tumbuh menjadi remaja tampan. Parasnya dipuji semakin tampan dan dinilai mirip orang Korea.

7 dari 7 halaman

6. Eleeya Xaviera anak semata wayang Celine Evangelista dan Dirly Idol kini sedang menjadi sorotan warganet karena parasnya yang disebut mirip orang Korea. Paras blasterannya pun banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.