Sukses

6 Potret Amanda Gonzales dan Christian Rontini Jalani Pernikahan Sipil di Italia

Amanda Gonzales dan Christian Rontini menjalani pernikahan sipil di Italia, didampingi keluarga yang ada di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Gonzales dan Christian Rontini kembali menggelar pernikahan. Kali ini, mereka menjalani pernikahan sipil di Italia. Sebelumnya, pasangan tersebut sudah melakukan akad nikah yang berlangsung di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada 28 Oktober 2023 lalu dengan nuansa adat Jawa.

Selang tujuh bulan, putri pesepak bola Cristian Gonzales membagikan momen pernikahannya yang digelar di Italia. Amanda menuliskan jika momen indah tersebut dibagikan bersama keluarga di Eropa. Hari yang indah itu pun akan dikenang seumur hidup.

Amanda menuliskan pernikahan tersebut merupakan "Civil Wedding Italy". Pernikahan tersebut dihadiri keluarga besar yang berada di Italia. Seperti diketahui, Christian Rontini merupakan atlet sepak bola kelahiran Italia, yang kini memperkuat Persita Tangerang.

Keduanya tampil serasi dengan busana bernuansa putih. Amanda tampil anggun dengan dress putih, sedangkan Christian Rontini tampil gagah memakai setelan jas putihnya. Dalam pernikahan sipilnya kali ini, Amanda memang memilih konsep internasional.

Bernuansa klasik dan tampak sederhana, berikut ini potret Amanda Gonzales dan Christian Rontini jalani pernikahan sipil di Italia, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @gonzalezamanda10, Senin (27/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memilih konsep internasional, Amanda dan Christian Rontini tampil serasi dalam balutan busana pernikahan klasik berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan pernikahan sipil di Italia tampak digelar secara sederhana tanpa dekorasi.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melakukan pernikahan sipil, pasangan ini langsung mengabadikan momen dengan berfoto bersama keluarga yang hadir di ruangan terbuka.

5 dari 7 halaman

4. Amanda mengungkapkan rasa bahagianya karena momen indah tersebut bisa dirayakan bersama keluarga di Eropa.

6 dari 7 halaman

5. Meski minimalis, Amanda tetap anggun dengan dress putih cerahnya. Pulasan makeup flawless dan tatanan rambut curly menyempurnakan kecantikannya.

7 dari 7 halaman

6. Jadi momen yang akan dikenang seumur hidup, Amanda dan Christian Rontini mengabadikan potret pernikahan mereka di tempat berpemandangan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.