Sukses

7 Potret Terbaru Cherly Juno ‘Cherrybelle’ Oplas Perut di Korea, Pangkas Gelambir

Perut bergelambir jadi kendala bagi Cherly hingga akhirnya lakukan oplas.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik tahun 2000an tentu pernah mendengar girl band Cherrybelle. Grup vokal wanita ini masih eksis, namun berganti nama menjadi Chibi-Chibi. Salah satu personel awal, Cherly Juno kini mulai jarang tersorot. Belakangan ia memutuskan mengubah penampilannya. 

Cherly Juno, pentolan girlband Cherrybelle yang kini telah menjadi ibu, mengungkapkan sebuah rahasia yang jarang diketahui publik, gelambir di perutnya yang tak kunjung hilang meskipun berat badannya sudah kembali normal setelah melahirkan. 

Cherly Juno mengungkapkan bahwa meski berhasil menurunkan berat badan setelah melahirkan, perutnya tetap bergelambir, menjadi masalah yang mengganggu baginya. Meskipun jarang terlihat karena ditutupi pakaian, hal itu mengganggunya secara personal.

Cherly Juno pun tak tinggal diam. Ia telah mencoba berbagai cara mulai dari treatment laser hingga sculpting dengan biaya mencapai puluhan juta rupiah. Namun, hasilnya nihil. Setelah berusaha mencari solusi yang tepat, akhirnya Cherly Juno menemukan metode operasi yummy tuck  yang diyakini sebagai satu-satunya cara untuk menghilangkan gelambir di perutnya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Cherly Juno usai oplas perut melansir dari Instagram @cherly7uno, Senin (27/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cherly Juno membuat keputusan mengejutkan dengan memilih terbang ke Korea Selatan untuk menjalani prosedur tummy tuck setelah melakukan riset mendalam tentang teknik kecantikan ini.

3 dari 8 halaman

2. Prosedur revolusioner yang dikenal sebagai ‘tummy tuck’ menjadi jalan keluar bagi Cherly Juno. Operasi plastik ini tidak hanya menargetkan lemak, tetapi juga kulit berlebih di area perut.

4 dari 8 halaman

3. Prosedur tummy tuck adalah sebuah proses yang besar, melibatkan bius total selama 8 hingga 9 jam. Pasien harus menjalani puasa sebelum dan sesudah operasi ini dilakukan.

5 dari 8 halaman

4. Setelah menjalani operasi tummy tuck yang sukses, Cherly Juno mengungkapkan bahwa ia mengalami pembengkakan pada pahanya.

6 dari 8 halaman

5. Hal itu membuatnya dipasangi selang pembuangan darah kotor selama beberapa hari untuk memulihkan perutnya.

7 dari 8 halaman

6. Namun, dokter menyarankan Cherly Juno untuk mengintegrasikan kegiatan berjalan dan aktivitas normal ke dalam proses pemulihan pasca operasi.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun belum pulih sepenuhnya, perubahan dalam penampilannya sudah mencolok. Cherly Juno memutuskan untuk menjelajahi Gangnam dan menikmati liburannya di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.