Sukses

Cerita Anak Pengelola Sate RSPP, Ji Chang Wook Bawa Berkah Bikin Sang Ibu Senang Warungnya Ramai

Ji Chang Wook Makan Sate di Sate RSPP, Pemilik Warung Sate Senang Banget

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, bikin heboh para penggemarnya di Indonesia dengan foto-foto yang memperlihatkannya di warung sate terkenal di Jakarta.

Tanpa caption di unggahannya, hanya dengan melihat sejumlah foto yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, @jichangwook, para penggemar yang tinggal di Jakarta langsung tahu bahwa Ji Chang Wook lagi makan sate di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Sate RSPP memang legendaris di kalangan pecinta kuliner karena rasanya yang lezat.

Dalam unggahan yang dibagikannya pada Minggu, 12 Mei 2024, Ji Chang Wook tampak berpose santai di tengah kepulan asap sate RSPP. Bintang 'Welcome to Samldari' tersebut terlihat 'sangat mudah digapai' dalam balutan t-shirt warna merah yang dipadu topi kupluk dan celana krem.

Ada foto dia berdiri di pinggir jalan bersama teman-temannya, foto saat sate dibakar, sampai potret dia berpose di tengah asap. Dari senyumnya, terlihat Ji Chang Wook menikmati aroma sate yang sedang dibakar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ji Chang Wook Bawa Berkah di Warung Sate RSPP

Sehari setelah foto-foto itu viral, muncul cerita menarik di Twitter dari akun @Geebraan yang mengaku sebagai anak dari pengelola warung sate RSPP yang dikunjungi oleh Ji Chang Wook.

Pemilik akun ini menceritakan betapa bahagianya ibunya yang tak menyangka bahwa seorang aktor terkenal seperti Ji Chang Wook makan di sate RSPP.

Dia lalu membagikan tangkapan layar dari pesan WhatsApp sang 'Bunda' yang menunjukkan Ji Chang Wook berdiri di luar warung.

Akun @Geebraan juga menyebutkan bahwa kedatangan Ji Chang Wook telah memberikan berkah bagi warung sate RSPP, karena mendadak ramai setelah sang aktor membagikan foto-foto di akun Instagram pribadinya.

"Mau share kebahagian dari nyokap hari ini. Sate nyokap, sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook (jujur gatau dia siapa) dan bunda heboh banget sampe dia bilang kalo hari ini jadi rame gara gara ada dia🙏🏼. Artis/Penyanyi pembawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih ya🤝🏼," tulisnya sebagai caption.

 

3 dari 4 halaman

Harus Ada Spanduk 'Ji Chang Wook Pernah Makan di Sini'

Netizen turut bersukacita mengetahui kabar baik tersebut. Banyak dari mereka yang memberikan saran kepada pemilik akun untuk membuat spanduk promosi yang menarik, dengan tulisan 'Aktor Korea Pernah Makan di Sini'.

"OTW dibuat kalau banyak yang suruh gini sih," jawab @Geebraan.

"Bisa pasang poster 'Ji Chang Wook pernah makan di sini ya'," kicau akun @stellexjeruk, dan melanjutkan dengan harapan agar usaha ibunya semakin laris.

"Sate RSPP tanpa didatangi bang Ichang pun sudah ramai terus. Semua orang harus tahu kalau sate RSPP memang enak. Yay, jadi bertambah teman pecinta sate RSPP karena bang Ichang," ujar seorang netizen yang sepertinya adalah penggemar berat sate RSPP.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Kepemilikan Sate RSPP yang Didatangi Ji Chang Wook

Melalui pesan singkat yang disampaikan melalui DM di Twitter, Gibran ingin meluruskan bahwa pemilik sate RSPP yang sudah melegenda tersebut adalah om-nya.

"Jadi, bunda saya itu melanjutkan saja yang urus untuk event dan lain-lain. Kemarin lagi mampir ke sana lalu datang Ji Chang Wook," katanya kepada Liputan6.com.

"Rezeki nomplok. Mau bikin kata-kata bahagia susah, jadi buat aja gitu," tambahnya.

Dia pun berharap dengan kedatangan Ji Chang Wook dan jadi pemberitaan di mana-mana membuat sate RSPP tambah ramai lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini