Sukses

Ji Chang Wook Berpose di Tengah Kepulan Asap Penjual Sate, Warganet Sibuk Tebak Lokasi hingga Salfok Bendera Partai

Ji Chang Wook sendiri berada di Jakarta untuk menghadiri acara fansign yang digelar di Lotte Shopping Avenue pada Minggu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Bali dan Labuan Bajo, Ji Chang Wook kembali terlihat saat “beredar” di Indonesia, kali ini di Jakarta. Sang aktor membagikan perjalanannya saat berada di Indonesia. Foto yang ia unggah yakni perjalanan kuliner khas Nusantara: sate.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu, (12/5/2024), aktor drakor Welcome to Samdalri ini tampil kasual dengan t-shirt yang dipadu topi kupluk dan celana panjang warna krem.

Tak ada caption dalam unggahannya ini, tapi Ji Chang Wook membagikan sejumlah foto sekaligus. Ada foto saat ia santuy berdiri di pinggir jalan bersama rekan-rekannya, foto saat sate tengah dibakar, hingga potret saat ia berpose di tengah kepulan asap.

Dari senyum yang terkembang di wajahnya, ia tampak menikmati kepulan asap pembakaran sate yang memang dikenal wangi ini. Hanya saja, spanduk partai yang jadi alas di meja pembakaran sate bikin sejumlah warganet salah fokus.

“KADER PAN NOMOR URUT BRP INIIII???????” tulis @rtbil***, yang komentarnya disukai 5 ribuan pengguna Instagram.

Kira kira ayank sadar gak ya itu bacaan partai indonesia😂” kata @tanty******** yang disukai 8 ribu warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebak Lokasi

Tak sedikit pula yang mencoba menebak-nebak lokasi penjual sate ini.

Sate jayagung kayanya yak,” tulis @nitakekasih********. Namun banyak warganet berpendapat lain, karena salah satu spot foto menunjukkan gedung seberang Ji Chang Wook berdiri adalah rumah sakit yang sedikit menunjukkan plang namanya.

Sate RSPP :)” tulis @cangcimen*****, merujuk RS BUMN yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

WOYLAAH ABANG GA NGAJAK GUE KE SATE RSPP!! “ kata @nadya***.

Di mana pun lokasinya, tak sedikit yang memberi saran agar sang penjual sate memasang banner khusus. "Abang sate: disini pernah didatangi Ji Changwook ❤️❤️" tulis @wur***. 

3 dari 4 halaman

Dikomentari Akun Kementerian

Tak cuma penggemar yang heboh. Unggahan Ji Chang Wook ini mendapat komentar dari akun Instagram resmi @wonderfulindonesia dari Kementerian Pariwisata  dan Ekonomi Kreatif.

“Spotted savoring sate in Jakarta i see! Enjoy ur time!🫰🏻” tulis admin akun ini.

4 dari 4 halaman

Acara Fansign di Jakarta

Ji Chang Wook di Jakarta untuk menghadiri fansign yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Minggu kemarin. Dilansir dari Antara, dalam event bertajuk Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360 ini, ia berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia.

“Saya berterima kasih karena selalu menyambut saya dengan luar biasa dan baik. Terima kasih banyak dan memang saya belum banyak diberi kesempatan mengunjungi Indonesia. Tapi terima kasih untuk pihak-pihak yang tetap tidak lupa mengundang saya datang ke Indonesia dan menyapa orang-orang yang ada di sini,” ungkap Ji Chang Wook.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini