Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Motoran Bareng Para Duda Keren, Ada Ariel NOAH, Desta dan Gading Marten

Ariel Noah, Desta, dan Gading Marten yang sedang tergabung dengan geng motor The Dudas, tampak hangat saat bersama Raffi Ahmad untuk menelusuri jalanan di Sumatra Utara.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan sebagai selebritas sekaligus pebisnis, Raffi Ahmad tetap memiliki waktu luang untuk melepas penat dari segala urusan kerja. Salah satu hobi yang ditekuni Raffi Ahmad adalah mengendarai sepeda motor.

Dari hobinya berkendara sepeda motor, Raffi Ahmad sempat eksis bersama sejumlah geng motor. Salah satunya klub motor kecil-kecilan yang berisi para selebritas berstatus duda dengan perawakan keren.

Mereka adalah Ariel Noah, Desta, dan Gading Marten yang menyebut diri The Dudas. Meski tak berstatus duda seperti ketiga artis tersebut, Raffi Ahmad tampak diterima dengan hangat oleh ketiga duda keren.

Belum lama ini, Raffi Ahmad pamer sejumlah potret bareng The Dudas saat menelusuri jalanan di wilayah Sumatra Utara untuk berkunjung ke kampung halaman Ariel NOAH di Langkat.

Selain berkendara sepeda motor, mereka menghabiskan waktu dengan melewati berbagai momen menarik. Lucunya, dengan kehadiran Raffi Ahmad, mereka mengganti nama jadi The Dudas Minus One.

Seperti apa momen-momen Raffi Ahmad berkendara sepeda motor bersama The Dudas? Berikut deretan potretnya, melansir dari akun Instagram @raffinagita1717, kami unggah ulang Senin (27/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Duda Keren di Tengah Perjalanan

Seperti inilah gaya para anggota The Dudas Minus One sewaktu hendak melanjutkan perjalanan menelusuri Sumatra Utara, menuju kampung halaman Ariel NOAH. "Let's Rock N Roll beibiih, The Dudas Minus One😎 Lanjutkan perjalanan .... 🇮🇩😍," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Makin Keren saat Berkendara

Gaya Raffi Ahmad dan ketiga anggota The Dudas makin keren kala mengenakan helm lalu berkendara dengan sepeda motor masing-masing. 

4 dari 7 halaman

3. Menelusuri Jalanan Bersama

Pada salah satu potret yang diunggah Raffi Ahmad, terlihat suami Nagita Slavina dan ketiga anggota The Dudas menelusuri jalanan bersama-sama.

5 dari 7 halaman

4. Tetap Keren saat Istirahat

Ada waktu yang diluangkan untuk beristirahat di tengah perjalanan. Para anggota The Dudas Minus One tetap pamer pose keren kala rehat.

6 dari 7 halaman

5. Momen Ala Bikers Banget

Terdapat juga salah satu foto yang memperlihatkan para anggota The Dudas disorot dari belakang saat menelusuri jalan di Sumatra Utara. Potret mereka benar-benar terlihat seperti bikers banget.

7 dari 7 halaman

6. Masih Keren di Pom Bensin

Berkendara sepeda motor tentu ada berliter-liter bahan bakar yang dihabiskan. Saat isi bensin, gaya The Dudas Minus One masih saja keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini