Sukses

8 Potret Daniel Mananta dan Keluarga Bertema Imlek, Menawan Kenakan Cheongsam

Liputan6.com, Jakarta Imlek adalah salah satu perayaan yang paling dinantikan bagi orang keturunan Tionghoa. Imlek merupakan momen yang memperingati tradisi dan budaya leluhur mereka. Di Indonesia, Imlek juga menjadi salah satu perayaan yang meriah, di mana masyarakat dari berbagai latar belakang ikut merayakannya bersama. Tak terkecuali bagi kalangan artis Indonesia keturunan Tionghoa

VJ Daniel Mananta yang memiliki darah keturunan Tionghoa pun turut merayakan tahun baru berdasarkan peredaran Bulan ini. Melalui akun instagram pribadinya, presenter ternama Indonesia ini membagikan video sesi pemotretan bertema imlek dengan istri dan kedua anaknya.

Menurut Daniel, ini adalah sesi pemotretan bertemakan tahun Baru Imlek yang pertama bagi keluarganya. Beerikut potret Daniel Mananta dan keluarga bertema Imlek yang Liputan6.com lansir dari berbagai sumber, Minggu (11/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Daniel Mananta tampil menawan dalam balutan busana berwarna merah yang senada dengan keluarga.

2. Viola Maria Mananta, Istri Daniel, dan putri sulung mereka, Mila tampak anggun mengenakan busana dari Ferry Sunarto.

3 dari 5 halaman

3. Sedangkan Daniel dan putra bungsunya, Noam mengenakan busana dari lini produksi Ferry Sunarto lainnya, yaitu Fersoen by Ferry Sunarto.

4. Dalam video yang diunggah di akun instagram @ferrysunarto_official, Ferry Sunarto mengatakan bahwa busana yang dikenakan Daniel dan keluarga terinspirasi dari Kerajaan Sriwijaya

4 dari 5 halaman

5. Ferry Sunarto memadukan busana bergaya cheongsam dengan songket khas Indonesia menghasilkan busana eklektik yang harmonis.

6. Viola yang berasal dari Jerman tampak luwes mengenakan pakaian bertema budaya asal suaminya. 

5 dari 5 halaman

7. Kedua buah hati mereka, Mila dan Noam, juga tampak antusias selama sesi pemotretan

8. Daniel dan keluarga menunjukan kehangatan selama proses pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.