Sukses

9 Artis Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Sukacita Bersama Keluarga

Sederet selebriti Indonesia keturunan Tionghoa merayakan tahun baru Imlek 2024 dengan penuh sukacita.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada hari Sabtu (10/02). Dalam perhitungan kalender Kongzili, ini merupakan tahun 2575 dengan shio naga kayu. Sejumlah artis Indonesia berdarah Tionghoa pun selalu mencuri perhatian saat merayakan hari istimewa tersebut dengan penuh sukacita.

Mulai dari tradisi memakai baju merah hingga memberi atau menerima angpau juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Namun, tak semua artis menyambut Imlek dengan perayaan yang meriah. Ada yang hanya melakukan pemotretan, hingga berkumpul dengan keluarga.

Beberapa artis juga selalu merayakan Imlek setiap tahunnya bersama orang-orang terkasih, seperti Sandra Dewi, Gisella Anastasia hingga Chelsea Olivia. Selain itu, ada pula artis yang berdarah Tionghoa namun kini sudah berpindah keyakinan menjadi muslim, yaitu Roger Danuarta.

Terlepas dari latar belakang keyakinan, mereka ikut merayakan Imlek dengan penuh sukacita. Siapa saja mereka? Berikut ini sejumlah artis yang rayakan Imlek, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Sabtu (10/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Gisella Anastasia merayakan Imlek di sekolah Gempi. Selain menonton barongsai, ia juga menyaksikan pertunjukkan putrinya menari sambil membawa kipas.

3 dari 10 halaman

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga tak pernah absen merayakan Imlek. Bersama keluarga, mereka kompak memakai busana bernuansa merah.

4 dari 10 halaman

3. Presenter Edric Tjandra rayakan tahun baru Imlek dengan mengunggah sejumlah potretnya memakai busana cheongsam.

5 dari 10 halaman

4. Tina Toon hanya mengucapkan selamat Imlek lewat akun Instagram-nya. Hari ini, ia justru disibukkan dengan kegiatan kampanye.

6 dari 10 halaman

5. Inilah penampilan Sandra Dewi untuk merayakan Imlek tahun 2024 ini. Terlihat awet muda dan elegan, ibu dua anak ini tampil serba hijau.

7 dari 10 halaman

6. Yuanita Christiani merayakan Imlek bersama suami, anak dan keluarga. Penampilannya pun kompak memakai busana bernuansa biru.

8 dari 10 halaman

7. Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan Imlek bersama keluarga. Terpantau mereka menikmati makan bersama di rumah dengan sajian khas Imlek.

9 dari 10 halaman

8. Angel Chibi Chibi rayakan Imlek dengan keluarga. Pada malam Imlek, mereka menikmati makanan khas Tingkok di sebuah resto mewah.

10 dari 10 halaman

9. Roger Danuarta yang kini sudah mualaf juga selalu mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dan mendapat kiriman hampers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.