Sukses

6 Motif Bulu Kucing Ini Berbentuk Sesuatu, Corak Langka

Motif bulu kucing ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang menggemaskan. Seperti konten yang menampilkan tentang motif bulu kucing yang berbentuk sesuatu. Motif bulu hewan nama latin Felix catus dengan corak langka ini berhasil menyita perhatian.

Mulai dari motif bulu kuncing bentuk tengkorak manusia hingga motif berbentuk love, menjadi bukti motif bulu kucing berbentuk sesuatu ini bikin gemas. Para pencinta kucing sangat terkejut mengetahui ada kucing dengan bentuk motif bulu kucing yang langka.

Saking bikin gemas, kucing dengan corak langka tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motif bulu kucing berbentuk sesuatu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran ada motif bulu kucing seperti itu.

Penasaran kan melihat motif bulu kucing berbentuk sesuatu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, motif bulu kucing berbentuk sesuatu, Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing ini bercorak langka. Bulunya bermotif tengkorak.

3 dari 7 halaman

2. Kucing dengan corak bulu motif love ini gemas banget.

4 dari 7 halaman

3. Sekilas motif kucing ini bak bergambar kucing hitam.

5 dari 7 halaman

4. Duh, anak kucing yang loveable banget.

6 dari 7 halaman

5. Lah corak di kepala kucing ini malah berasa pakai wig.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini corak kucingnya malah mirip sapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.