Sukses

7 Zodiak Ini Suka Telat Kalau Janjian, Anda Termasuk?

Bilangnya sedang On The Way (OTW) alias sedang di jalan, tapi nyatanya masih baru bangun tidur dan mau bersiap-siap. Ini zodiak yang suka telat.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan dari Anda pasti punya teman yang janji jam berapa tetapi baru tiba jam berapa.

Bilangnya sedang On The Way (OTW) alias sedang di jalan, tapi nyatanya masih baru bangun tidur dan mau bersiap-siap.

Rupanya, sifat suka telat dari seseorang dikaitkan dengan dunia astrologi. Setidaknya ada tujuh zodiak yang terkenal suka terlambat.

Dikutip dari laman astrotalk.com, Senin (15/4/2024) berikut 7 zodiak yang suka telat kalau sudah buat janji:

1. Gemini

Gemini sering lupa waktu di tengah percakapan menarik dan petualangan. Sifat ganda mereka terkadang membuatnya ragu-ragu, sehingga sulit untuk menepati jadwal.

2. Sagitarius

Dikenal karena jiwa petualang dan sifat spontannya, Sagitarius cenderung mengutamakan kegembiraan daripada ketepatan waktu.

Pandangan mereka yang optimis terhadap kehidupan terkadang membuat mereka meremehkan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan sesuatu.

3. Pisces

Pisces yang suka melamun dan imajinatif mungkin merasa kesulitan untuk mematuhi jadwal yang ketat.

Sifat emosional dan empati mereka sering kali membuat mereka teralihkan oleh kebutuhan orang lain, sehingga menyebabkan penundaan.

4. Aquarius

Aquarius dengan pemikiran inovatif dan pendekatan berpikiran maju, mungkin asyik dengan aktivitas kreatif, menyebabkan mereka lupa waktu dan, selanjutnya, terlambat.

5. Aries

Aries dengan elemen apinya, tumbuh dalam sifat spontanitas dan mungkin terbawa oleh antusiasme mereka, sehingga membuatnya kerap mengabaikan ketepatan waktu.

6. Cancer

Cancer sebagai individu yang sensitif dan perhatian, memprioritaskan hubungan emosional daripada manajemen waktu.

Sifat pengasuhan mereka mungkin membuat mereka memprioritaskan membantu orang lain daripada ketepatan waktu.

7. Libra

Libra yang cinta damai dan harmonis sering kali berusaha menyeimbangkan kebutuhan setiap orang, sehingga sulit bagi mereka untuk menepati jadwal dan tiba tepat waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Zodiak Ini Kuat Hidup sebagai Jomblo, Anda Termasuk?

Banyak orang pasti ingin hidup dengan pasangan. Menua bersama, dan menghabiskan waktu setiap saat dengan pasangan. Namun uniknya, ada sejumlah orang berdasarkan zodiaknya yang lebih memilih hidup sendiri.

Tak punya pacar dan pasangan tak jadi masalah. Pasalnya, mereka memang suka hidup menyendiri.

Dikutip dari laman yourtango.com, berikut 5 zodiak yang betah hidup sebagai jomblo:

Scorpio (23 Oktober-21 November) 

Scorpio adalah zodiak yang paling kuat lajang di antara semuanya. Alasannya, lantaran Scorpio lebih suka menyendiri.

Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri, terutama ketika mereka menyukai seseorang. Mereka suka mencoba mencari tahu informasi soal pasangannya. Scorpio ingin mencari tahu apa yang mereka tawarkan dalam hubungan mereka untuk menjadi pasangan terbaik. Namun jika Scorpio merasa privasi mereka dilanggar atau ada kepalsuan dalam hubungan mereka, mereka tidak punya masalah menjadi pasangan yang baik bagi diri mereka sendiri.

Selanjutnya...

3 dari 3 halaman

Zodiak Ini Punya Peluang Paling Besar Menjadi Miliarder

Menjadi kaya raya adalah tujuan dari sejumlah orang. Lewat kerja keras dan keberuntungan, kekayaan dianggap akan mudah datang.

Keduanya harus berada di pihak Anda, tak boleh salah satu.

Faktor inilah yang kemudian disangkutkan dengan zodiak seseorang. Lewat karakter dan keberuntungan beberapa zodiak, maka bisa jadi kekayaan itu akan datang.

Dikutip dari laman Hindustan Time, berikut zodiak yang berpeluang menjadi miliarder:

Aries

Aries adalah zodiak dengan kemauan dan pemikiran yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun. Seseorang dengan zodiak ini memiliki kemungkinan 8% untuk menjadi miliarder.

Memang benar demikian, mengingat ide-ide mereka yang tidak biasa dan tekad untuk mencapainya. Aries suka menonjol di antara yang lain. Mereka lebih suka memimpin daripada hanya menjadi anggota.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.