Sukses

Zodiak Ini Punya Peluang Paling Besar Menjadi Miliarder

Sejumlah faktor dibutuhkan untuk menjadi orang kaya. Berikut dari kacamata zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kaya raya adalah tujuan dari sejumlah orang. Lewat kerja keras dan keberuntungan, kekayaan dianggap akan mudah datang.

Keduanya harus berada di pihak Anda, tak boleh salah satu.

Faktor inilah yang kemudian disangkutkan dengan zodiak seseorang. Lewat karakter dan keberuntungan beberapa zodiak, maka bisa jadi kekayaan itu akan datang.

Dikutip dari laman Hindustan Time, Senin (11/3/2024) berikut zodiak yang berpeluang menjadi miliarder:

Aries

Aries adalah zodiak dengan kemauan dan pemikiran yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun. Seseorang dengan zodiak ini memiliki kemungkinan 8% untuk menjadi miliarder.

Memang benar demikian, mengingat ide-ide mereka yang tidak biasa dan tekad untuk mencapainya. Aries suka menonjol di antara yang lain. Mereka lebih suka memimpin daripada hanya menjadi anggota.

Taurus

Siang dan malam Taurus selalu memberikan segalanya dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu, orang dengan zodiak Taurus memiliki peluang 10% untuk menjadi miliarder.

Gemini

Gemini menggunakan otaknya secara maksimal. Dengan peluang 8% untuk berhasil menjadi miliarder, mereka sebaiknya memikirkannya dan mewujudkannya.

Cancer

Para Cancer punya kemungkinan 7,5% untuk mencapai status miliarder. Mereka kerap menjalani hidup dengan sedikit humor dan dedikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Saya menginginkannya, maka saya harus bisa. Itulah sifat dari Leo.

Mereka menyukai cara hidup mewah dan oleh karena itu, akan bekerja siang dan malam hingga akhirnya mencapai apa yang mereka inginkan di kehidupan nyata. Zodiak ini memiliki peluang 9% untuk berhasil menjadi miliarder.

Virgo

Virgo adalah perintis. Mereka tahu cara mengusahakannya dan melakukannya. Virgo memiliki kebiasaan yang tidak biasa dalam merencanakan segala sesuatunya secara mental dan mereka kemudian menempuh jalan itu untuk mencapai suatu kemenangan.

Mereka punya peluang 8% untuk menjadi miliarder.

Libra

Libra punya peluang 12% menjadi miliarder. Dengan keberuntungan sisi Anda, maka semuanya bisa terjadi. Tapi, jangan lupa untuk membagikan manfaatnya kepada orang lain.

Scorpio

Zodiak ini memiliki kemungkinan 6% untuk menjadi miliarder. Arahkan pikiran Anda untuk menjadi orang sukses. Maka Anda akan menikmati dan merasakan kemenangan tersebut di akhir.

 

3 dari 3 halaman

Sagitarius

Optimisme membawamu ke mana-mana, tapi terlalu banyak berpikir tidak akan membawamu ke sana. Sagitarius mengerti pada kondisi ini. Mereka menentukan tujuan tertentu dan fokus pada tujuannya.

Zodiak ini punya 7,5% peluang menjadi miliarder.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang giat. Istirahat itu untuk yang malas, dan mereka lebih suka menikmati momen ketika berada di puncak.

Mereka memiliki kemungkinan 5,5% untuk menjadi miliarder.

Aquarius

Aquarius bisa melakukan apapun. Sangat sulit bagi seorang Aquarian untuk menyukai sesuatu secara dengan terpaksa. Namun hal-hal yang menarik hati mereka pasti langsung diraih oleh mereka.

Zodiak ini memiliki peluang 7,5% untuk menjadi lebih kaya dibandingkan orang lain.

Pisces

Pisces adalah kombinasi mematikan antara otak dan hati. Mereka adalah satu-satunya orang yang cerdas dan emosional pada saat bersamaan.

Mereka tahu cara bekerja dengan orang lain dan oleh karena itu, dengan peluang 11% untuk menjadi miliarder. Yang juga perlu diperhatikan adalah sebagian besar miliarder punya zodiak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.