Sukses

Pengunjung dan Karyawan Menginap di IKEA Akibat Badai Salju Denmark

Badai salju menghalangi jalanan di Denmark.

Liputan6.com, Kopenhagen - Pengunjung dan karyawan di toko Ikea di Denmark menghabiskan malam di tempat tidur pajangan toko furnitur setelah mereka terdampar oleh badai salju.

Peter Elmose, manajer di toko Ikea di Aalborg, di wilayah Jutland Utara, mengatakan 31 orang tidur di toko itu Rabu 1 Desember malam ketika badai salju menghalangi jalan-jalan di dekatnya dan membuat transportasi umum terhenti.

Peter mengatakan acara menginap dadakan itu termasuk menonton acara spesial Natal dan pertandingan sepak bola di TV.

"Staf dapur kami telah memastikan ada cokelat panas, risalamande, kue kering, minuman ringan, kopi, dan bir untuk kami sehubungan dengan acara tersebut. Jadi kami akan tetap hangat," katanya kepada kantor berita Nordjyske, Rabu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malam yang Menyenangkan

Peter mengatakan pelanggan dan karyawan memilih tempat yang nyaman untuk tidur.

"Kami tidur di pameran furnitur dan ruang pamer kami di lantai pertama, di mana kami memiliki tempat tidur, kasur, dan tempat tidur sofa," kata Elmose kepada surat kabar Ekstra Bladet.

Penyewa sementara bisa pergi keesokan paginya. Elmose mengatakan acara menginap itu sangat baik.

"Ini malam yang menyenangkan. Semua menyenangkan," katanya.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.