Sukses

Donald Trump Tertipu Telepon dari Pelawak, Lalu Ini yang Terjadi...

Pelawak bernama John Melendez memperkenalkan dirinya kepada Gedung Putih sebagai Senator Bob Menendez ketika berbicara dengan Donald Trump. Lalu ini yang terjadi...

Liputan6.com, Washington, D.C - Nama John Melendez tengah menjadi 'buah bibir' karena pelawak itu berhasil mendapat telepon balasan dari Donald Trump. Presiden Amerika Serikat menghubunginya ketika berada di sebuah penerbangan menggunakan Air Force One.

Seperti dikutip dari VOA Indonesia, Senin (2/7/2018), semua itu bermula saat si pelawak melakukan sambungan telepon ke Gedung Putih. Lalu dalam dua jam kemudian menerima telepon balasan dari Donald Trump yang sedang terbang dengan Air Force One.

Saat menelepon, John Melendez, memperkenalkan dirinya kepada Gedung Putih sebagai Senator Bob Menendez.

John Melendez yang juga dikenal sebagai "Stuttering John" atau "John Gagap," mengatakan di podcastnya bahwa dia berbicara dengan presiden sekitar 3 menit dan tidak pernah menjelaskan kepada Trump bahwa dia bukan senator Menendez.

Pelawak itu mengatakan, dia sebelumnya sudah sering berbicara dengan Donald Trump ketika tampil di acara radio 'Howard Stern', dan mengatakan, dia hampir tidak percaya bahwa Trump tidak mengenali suaranya.

"Padahal, saya berbicara dengan aksen Long Island saya," katanya.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini yang Dikatakan Donald Trump

Dalam rekaman itu, Donald Trump mengira dia berbicara dengan Senator Menendez dari Partai Demokrat, New Jersey, dan menyampaikan selamat karena senator itu bebas dari sebuah kasus penyuapan.

John Melendez mengatakan kepada CNN, "sebetulnya mereka hanya perlu menanyakan afiliasi partai Senator Menendez atau negara bagian asalnya, saya tidak tahu itu. Tetapi mereka juga tidak menanyakan hal ini."

Pejabat Gedung Putih mengatakan, Donald Trump sebenarnya memang tengah ingin dihubungi anggota Kongres, dan kadang-kadang kesalahan seperti ini terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.