Sukses

Pemandu Wisata Jinakkan Buaya di Hadapan Wisatawan

Seorang pribumi Amerika memperlihatkan kepandaiannya menjinakkan buaya di Taman Nasional Everglades, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Everglades, Florida - Melalui Chron.com seorang pribumi Amerika terekam sedang memamerkan keahliannya memanjakan buaya kepada para wisatawan di Taman Nasional Everglades. Dalam video YouTube unggahan Rod Squad itu memperlihatkan bagaimana pemandu wisata tersebut menyentuh, memberikan makan sambil menjelaskan tentang buaya.

Dalam demonstrasi singkat, pemandu tersebut menunjukkan cara memberi makan buaya dan memperlihatkan sisi lucu salah satu binatang paling berbahaya di Amerika.

Untuk membuktikan hal itu, pemandu wisata melempar sepotong roti ke lidah buaya tersebut sehingga ia menutup rahangnya.

Seorang anak terdengar berseru, “Ia menjinakkan buaya itu!”

Dalam keterangan video tersebut pengunggah video mengungkapkan, “Saya tahu ada banyak orang yang dapat melakukan ini, tapi cucu dari suku Miccosukee ini memberikan penjelasan sekaligus demonstrasi buaya terbaik yang pernah saya lihat.”

Wisatawan itu juga mengatakan, “Menaiki perahu angin Everglades merupakan bagian terbaik dalam liburan kami di Florida.” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini