Sukses

Ini Perawatan Kulit, Tubuh, Rambut, dan Estetika ala Sultan

Kini muncul kembali tempat perawatan yang menawarkan paket perawatan premium lengkap, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Menariknya lagi, serangkaian perawatan yang ditawarkan dapat dipersonalisasi untuk mengembalikan keremajaan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang selalu ingin memberikan penampilan terbaik. Kaum hawa misalnya menjadi orang yang selalu ingin tampil cantik, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bukan hanya itu saja, kaum hawa juga selalu ingin terlihat awet muda. 

Tentunya berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hasil kecantikan yang diinginkan, mulai dari penggunaan produk perawatan wajah tradisional hingga mengunjungi klinik kecantikan pun dilakukan. Di Jakarta misalnya, sudah banyak bermunculan klinik kecantikan yang menawarkan layanan yang beragam sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan wanita Indonesia. 

Namun, kini muncul kembali tempat perawatan yang menawarkan paket perawatan premium lengkap, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Menariknya lagi, serangkaian perawatan yang ditawarkan dapat dipersonalisasi untuk mengembalikan keremajaan.

Adalah Bella Marie France (BMF) Clinic yang ada di Plaza Indonesia, tepatnya di lantai empat. BMF Clinic merupakan pusat perawatan kecantikan yang dipersembahkan oleh Global Beauty International dan merupakan hasil dari perpaduan brand antara Marie France Bodyline, Bella Skin Care, dan Svenson Hair Care yang memiliki pengalaman dan keahlian selama lebih dari 24 tahun di industri kecantikan Indonesia, terutama pada perawatan yang berfokus pada kulit, tubuh, rambut, dan estetika.

Dibekali pengetahuan, keterampilan serta keahlian dari ketiga brand tersebut, BMF Clinic menerapkan standar internasional dalam pelayanan yang diberikan dan siap kembali melayani kebutuhan kecantikanmu.

BMF Clinic menghadirkan peralatan dengan teknologi bertaraf internasional dan ditangani oleh ahli terpercaya untuk memberikan perawatan yang terbaik. Salah satu perawatan BMF Clinic yang tidak dapat ditemukan di klinik kecantikan lainnya di Indonesia adalah CFU, dimana perawatan ini merupakan perawatan non-invasif dan non-bedah yang memiliki teknologi lebih canggih dari HIFU.

"Perawatan dengan teknologi CFU ini lebih merangsang perbaikan kulit dan regenerasi jaringan kulit dalam waktu perawatan yang lebih singkat, sehingga kulit terasa lebih kencang dan tampak lebih remaja hanya dalam satu kali perawatan," ujar Elizabeth Yip, Operations Director BMF Clinic Indonesia.

Lebih lanjut Elizabeth menjelaskan, sebelum ,melakukan perawatan, serangkaian konsultasi dan analisa akan dilakukan untuk memahami kondisi kulit, tubuh, serta rambut. Dengan menangkap jutaan data dalam hitungan detik, teknologi 3D BMF Clinic menghadirkan analisa 360° yang akurat dan tepat sehingga perawatan yang diberikan berdasarkan personalisasi. 

"Jadi kamu dapat melacak perkembangannya di setiap langkah perjalanan kecantikan," ujar Elizabeth. 

Nah, jika bicara tentang harga, cukup beragam karena menyesuaikan kebutuhan masing-masing orang. Oh ya sebelum mengunjungi BMF Clinic, dianjurkan untuk melakukan konsultasi lebih dulu, guna menganalisa kebutuhan perawatan yang dibutuhkan oleh kulit dan tubuh. Konsultasinya gratis! 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.