Sukses

Suka Berpikir Positif, Ini 5 Zodiak yang Paling Dicintai

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sangat menyenangkan dan paling dicintai menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada segelintir individu yang memiliki kemampuan untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. Sikap tersebut akan membuatnya selalu menemukan kepositifan dalam situasi yang bahkan paling menyedihkan.

Mereka akan membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa dan menyebarkan kebahagiaan sebanyak mungkin.

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sangat menyenangkan dan paling dicintai menurut astrologi. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (31/5/2023).

1. Leo

Orang-orang Leo dikenal sangat percaya diri dan supel serta memiliki kepribadian yang sangat karismatik. Ini membuatnya sangat menarik.

Pemilik zodiak ini suka menjadi pusat perhatian dan mereka juga suka menghujani pasangannya dengan kasih sayang dan perhatian.

Mereka sangat murah hati dan juga bisa melampaui batas untuk membuat orang lain merasa baik, dicintai dan dihargai. 

2. Taurus

Taurus dikenal sangat setia dan orang-orang di sekitarnya bisa bergantung padanya. Kualitas-kualitas ini membuatnya sangat dicari ketika berhubungan dengan cinta. 

Selain itu, mereka mengutamakan keamanan dan stablitas. Orang-orang ini juga sangat sensual dan pasangan yang luar biasa. Mereka menikmati memanjakan diri dalam kesenangan hidup.

Dalam hubungan, individu dengan zodiak ini sangat memperhatikan keinginan dan kebutuhan pasangannya dan ini membuatnya sangat diinginkan dan dicintai. 

3. Cancer

Jika Anda baik-baik saja dengan sifatnya yang super sensitif, maka Cancer adalah salah satu zodiak yang paling dicintai. Pemilik zodiak ini dikenal karena keintiman dan menghargai hubungan yang mendalam dalam hubungan mereka apa pun jenisnya. 

Mereka juga menghargai kebutuhan pasangannya dan sangat perhatian. Gerakan romantis, perhatian dan perhatiannya membuatnya menjadi salah satu zodiak yang paling dicintai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Libra

Zodiak yang anggun ini menghargai keharmonisan dan sebaliknya mereka juga mencari keseimbangan dalam hubungan dan kehidupannya. 

Libra juga luar biasa dalam menyelesaikan konflik dan kemampuan komunikasinya sangat bagus. 

Selain itu, mereka bisa menjadi sangat romantis dan memanjakan diri dengan gerakan besar yang menarik banyak orang dan menjadikannya salah satu zodiak yang paling dicintai.

5. Pisces

Pisces dikenal individu yang berempati dan memiliki kedalaman emosional. Mereka bisa membaca dan terhubung dengan orang-orang pada tingkat yang sangat berbeda dan ini membuat orang-orang menyukainya. 

Selain itu, Pisces sangat kreatif dan imajinatif. Mereka sangat ekspresif dan menggunakan gerakan dan kejutan untuk membuat orang yang mereka cintai merasa spesial. 

Mereka juga sangat intuitif dan sering menangkap emosi dan kebutuhan pasangannya, menjadikannya pasangan yang sangat perhatian dan peduli.

3 dari 3 halaman

Hal yang Akan Dilakukan Wanita Hanya untuk Pria yang Dicintainya

Ada hal-hal tertentu yang dilakukan wanita hanya untuk pria yang mereka cintai. Mereka melakukan upaya khusus untuk pasangannya karena mereka merasa sangat dicintai dan diperhatikan oleh pasangannya.

Tindakan ini berbeda dari orang ke orang, tapi ada beberapa hal umum yang pasti dilakukan setiap wanita untuk pria yang dicintainya.

Oleh karena itu, ketahui beberapa hal yang dilakukan wanita hanya dengan pria yang dicintainya.

Kerentanan

Wanita akan membiarkan dirinya menjadi rentan hanya di sekitar pria yang mereka cintai. Ini berarti mereka cenderung berbagi ketakutan, rasa tidak aman, dan keraguannya tanpa rasa takut dihakimi oleh pasangannya.

Mereka juga tidak takut ditolak. Membuka diri dan menjadi rentan adalah tanda kepercayaan dan keintiman emosional.

Waktu yang berkualitas

Mereka akan mempriotaskan menghabiskan berkualitas dengan pria yang mereka cintai. Mereka akan suka untuk pergi kencan, menonton film atau mungkin sekadar menikmati kebersamaan satu sama lain.

Menghabiskan waktu bersama menjadi salah satu cara untuk memperkuat ikatan emosional dan menciptakan pengalaman bersama.

Kasih sayang fisik

Wanita suka memeluk pria yang mereka cintai. Mereka suka menyentuh, meraih dan tetap dekat dengan pasangannya.

Menunjukkan kasih sayang secara fisik kepada pria yang dicintainya, seperti bergandengan tangan atau berpelukan bisa menjadi tanda kasih sayang yang mendalam.

Sentuhan fisik bisa menjadi cara yang ampuh untuk mengomunikasikan cinta dan kasih sayang, dan bisa membantu menciptakan rasa hubungan emosional dan keintiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.