Sukses

Top 3: Erik Ten Hag Menahan De Gea Tetap di Manchester United

Artikel tentang Ten Hag menahan De Gea tetap di Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Erik ten Hag membuat pernyataan memberatkan terkait David de Gea yang juga menjelaskan masa depan Manchester United.

Erik ten Hag menolak mengonfirmasi bahwa David de Gea akan menjadi penjaga gawang nomor satu meski ia menandatangani kontrak baru. 

Artikel tentang Ten Hag menahan De Gea tetap di Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang libur panjang awal Juni 2023.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang profil Maxime Bouttier yang dikabarkan tengah dekat dengan Luna Maya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bersikeras Agar Tetap di Manchester United, Ten Hag Tak Menjamin De Gea Jadi Kiper Kesayangan di Musim Depan

Kontrak De Gea akan habis bulan depan, tetapi Ten Hag menegaskan dia ingin pemain Spanyol itu bertahan dan pemain berusia 32 tahun itu juga ingin menandatangani kontrak baru. Jika dia akhirnya menandatangani kontrak, maka itu bisa memicu perputaran penjaga gawang di tubuh Manchester United.

Menurut Mirror, Dean Henderson akan diizinkan pergi ke Nottingham Forest secara permanen seandainya De Gea tetap tinggal. Sementara itu, MU juga bisa menambah opsi penjaga gawang mereka: David Raya dan Diogo Costa.

Sementara Ten Hag harus membuat sejumlah keputusan tentang siapa yang dia pilih, dia telah memperingatkan De Gea bahwa dia tidak dijamin akan menjadi pilihan otomatis musim depan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ada Libur Panjang 4 Hari di Minggu Ini, Catat Tanggalnya Biar Puas Liburan

Bagi kamu yang tengah mencari waktu untuk liburan panjang, maka pekan ini adalah waktu yang tepat karena akan ada hari libur nasional. Pada awal Juni 2023, terdapat cuti bersama karena adanya hari libur nasional tersebut.

Libur panjang tersebut dimulai dari Hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2023, kemudian dilanjutkan dengan cuti bersama Hari Raya Waisak yang jatuh pada hari Minggu. Berikut tepatnya libur panjang 4 hari di minggu ini:

  • Kamis, 1 Juni: Hari Pancasila
  • Jumat, 2 Juni: Cuti Bersama Hari Raya Waisak
  • Sabtu, 3 Juni: Libur akhir pekan
  • Minggu, 4 Juni: Hari Raya Waisak

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dikabarkan Sedang Dekat dengan Luna Maya, Ini Profil dan Film yang Pernah Dibintangi Maxime Bouttier

Baru-baru ini nama aktor Maxime Bouttier sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini lantaran dirinya terlihat menonton konser Suga BTS bersama dengan Luna Maya. 

Sebelumnya memang telah berhembus kabar bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara. Meski begitu, baik Maxime maupun Luna Maya belum mengungkapkannya secara langsung. 

Namun, keduanya kerap terlihat tampil bersama. Keduanya diketahui sempat menghadiri pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ketika ditanya tentang kejelasan hubungan keduanya, Luna Maya sempat meminta untuk didoakan. 

Tentunya kabar kedekatan keduanya ini menarik perhatian publik. Tak sedikit yang menganggap bahwa keduanya pasangan yang serasi meskipun terpaut usia cukup jauh. Luna Maya sendiri berusia 39 tahun sementara Maxime Bouttier baru menginjak 30 tahun. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.